Sukses

Beauty

Tanpa Terbatas Stigma, Ayla Dimitri dan Erha Ultimate Berkisah untuk Tampil Percaya Diri dengan Kulit Glowing Natural

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan memiliki standar kecantikan tersendiri. Bahkan di era media sosial saat ini, terkadang melihat tampilan seseorang di media sosial membuat kita minder akibat tampilan yang tampak lebih sempurna. 

Salah satu faktor yang bisa mendorong rasa percaya diri seseorang adalah tampilan kulit glowing. Mendengar kata ‘glowing’ tentu identik dengan kesan kulit yang tampak sempurna, tanpa cela. Namun faktanya, tidak semua orang memiliki kulit yang sempurna, lalu bagaimana untuk menyikapi ketidaksempurnaan agar bisa tetap tampil glowing dan percaya diri? 

Di Fimela Day hari ketiga, tepatnya Minggu (26/11/2023) Ayla Dimitri bersama Dr. Ike Yurissa seorang Skin Expert, dan juga Aditya Sobari, Senior Brand & Product Manager dari Erha Ultimate membahas tema menarik “Breaking The Stereotype: Be Confident With Your Natural Glowing Skin.” Ayla Dimitri, seorang Digital Content Creator bercerita bagaimana mulai ketertarikan dirinya terhadap industri fashion dan beauty.

Terpapar sejak kecil dari keluarga yang dekat dengan indutsri fashion, Ayla Dimitri memiliki minat yang tinggi terhadap industri fashion tersebut, sehingga di tahun 2010 ia mengawali perjalanan fashionnya dan bermula pada karier yang di mulai dari media dan berkembang seiring dengan industri  yang maju ke digital yang membawa Ayla menjadi digital content creator. 

 

 

 

Mengaku telat memulai perawatan kulitnya

Tentu sebagai seorang content creator, keseharian Ayla diwarnai dengan kehadiran dirinya dir agam event, hadir dan tampil mengisi konten di media sosialnya, hingga deretan aktivitas lainnya yang menuntut penampilan optimal dari dirinya. Awalnya, Ayla selalu memperhatikan penampilan fashion dan makeup dibanding kesehatan kulitnya. Namun Ayla menyadari jika wajah adalah aset dan identitas sehingga penampilan kulit yang sehat tentu menjadi penunjang utama penampilannya. 

Ayla bercerita jika ia memulai perawatan kulitnya di usia 27 tahun. Menyadari telat memulai perawatan kulitnya, maka Ayla sempat panik saat memilih skincare yang digunakan. “Aku telat saat menggunakan skincare, di mana memulainya di suia 27 tahun,” ungkapnya. “Aku juga tergesa saat merawat kulit dengan penggunaan ragam skincare tanpa memahami jenis dan kebutuhan kulitku,” imbuh Ayla. Tentu hal ini juga berdampak pada kesehatan kulitnya secara keseluruhan. 

 

Memahami kebutuhan kulit

Dr. Ike Yurissa seorang Skin Expert mengungkapkan jika kulit sehat adalah kulit yang terhidrasi dengan baik. Selain itu, kulit juga mencerminkan kesehatan diri. Karena di kondisi tubuh kurang baik maka akan terpancar pada kondisi kulit.

Sehingga, pemilihan skincare saja tidak cukup, namun untuk memiliki kulit yang sehat, maka harus didukung dengan kondisi tubuh yang optimal dari dalam dengan makanan, dan lain sebagainya. 

Aditya Sobari yang merupakan Senior Brand & Product Manager dari Erha Ultimate juga mengungkapkan jika perawatan diri sebaiknya dimulai sejak usia dini. Apalagi di suai 30 tahunan kolagen di kulit mulai berkurang, sehingga kondisi kulit juga mulai menurun. 

 Stigma kecantikan

Berbicara mengenai stigma kecantikan, Ayla Dimitri mengungkapkan jika “Kulit sehat tidak terbatas dengan warna kulit, namun kulit sehat mampu mengoptimalkan rasa percaya diri. 

Jadi, apapun warna kulitmu, di saat kulit yang dimiliki sehat, maka akan menunjang rasa percaya diri. Di saat kulit kita sehat, maka kulit juga akan glowing.”

Produk Erha Ultimate

Erha Ultimate Brightening Center adalah destinasi sempurna untuk kulit dan rambut sehat dan terawat. Pada kesempatan ini setiap orang yang bisa datang dan konsultasi pada expert untuk mendapatkan perawatan kulit yang sehat. Dengan berkonsultasi maka dokter akan memberikan solusi yan g tepat melalui perawatan dan rekomendasi produk yang tepat, sehingga perawatan kulit dan rekomendasi skincare yang diberikan tepat dan sesuai dengan permasalahan kulit.

Erha ultimate Brightening Center menawarkan solusi lengkap namun personalize. Terdapat 3 program yang ditawarkan dan bisa dipersonalisasi yaitu: 

Glow Glam Program

Program perawatan kulit untuk kulit tampak sehat dan bercahaya secara aman dan di bawah pengawasan skin expert.

Crystal Program 

Solusi warna kulit merata untuk tampilan kulit yang sehat dan optimal. 

Royal Wedding Program 

Sebuah program yang di personalisasi untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit jelang pernikahan.

Erha juga tengah memiliki kampanye bertajuk “Langkah Benar Kulit Cerahmu Bersinar”  Kampanye yang bisa mendorong seseorang untuk mengambil langkah yang benar untuk menentukan hasil, sehingga bisa memiliki kulit yang cerah bersinar. 

Pada kesempatan Fimela Day hari ketiga, Ayla Dimitri juga menyempatkan diri untuk melakukan skin check menggunakan alat terbaru dari Erha yaitu Skin Age Detector yang mengungkapkan usia kulitnya. Di Usia 37 tahun, Ayla memiliki kondisi kulit berusia 31 tahun. Selain itu, ia juga direkomendasi dengan sejumlah perawatan kulit pendukung, yaitu DNA Salmonm & Foto Rejuvenation Laser untuk mendukung kesehatan kulitnya. 

Memiliki kulit sehat dan glowing tentu tak bisa didapatkan semudah itu, Seperti yang disampaikan oleh Ayla Dimitri di mana kondisi kulitnya sekarang telah melalui perjalanan, trial dan error, sehingga kini ia memahami kondisi kulitnya dan mencapai kondisi sehat dan kulit terbaiknya untuk mendukung rasa percaya dirinya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading