Sukses

Beauty

Menghirup Aroma Kesuksesan yang Anggun dari Rossa Lewat Sebotol Parfum

Fimela.com, Jakarta Selain sukses menjadi penyanyi, Rossa juga sukses mendirikan bisnis usaha di bidang kecantikan. Dengan nama Rossa Beauty, ibu satu anak itu sudah merilis beberapa produk kecantikan. Terbaru, Rossa memperluas brand kecantikannya dengan menghadirkan lini wewangian.

Lini wewangian yang dihadirkan memiliki formulasi fragrance mist untuk dikenakan sehari-hari. Bisa dibilang fragrance mist ini menjadi pencapaian puncak dalam eksplorasi aroma yang dikerjakan secara eksklusif oleh Rossa sendiri. Koleksi ini memadukan keunikan, keanggunan, dan kekreatifan Sang Diva dalam setiap semprotan wewangian.

Dalam proses pembuatan Fragrance Mist ini, Rossa secara langsung terlibat dalam pemilihan bahan dan pengembangan setiap aroma yang memancarkan kehangatan, kelembutan dan kemewahan. Tersedia dalam lima varian, yaitu: Sunrise, Sunset, Twilight, Aurora dan Nightfall yang membawa pengguna pada perjalanan emosional yang berhubungan dengan keindahan transisi alam.

 

Hadirkan persona yang unik

Rossa menjelaskan bahwa setiap aroma dirancang untuk menggambarkan momen-momen yang indah dan menawarkan kepada pengguna perjalanan aroma yang selalu menemani di setiap kesempatan.

"Rossa Beauty tidak hanya sekadar produk kecantikan saja, tetapi Rossa Beauty adalah bentuk perayaan keunikan setiap individu. Makeup dan wewangian memainkan peran penting dalam memberdayakan dan meningkatkan kepercayaan diri," ujar Rossa.

 

Memberdayakan perempuan

Melalui Rossa Beauty, Rossa ingin mengajak perempuan Indonesia untuk berani tampil percaya diri dengan menggunakan produk dalam negeri yang berkualitas dan terjangkau. Terlebih dari itu, Rossa ingin menjadikan Beauty brand nya sebagai ajang pemberdayaan perempuan, dengan menerapkan sistem keagenan dan reseller. Dengan demikian, seluruh produk dapat dijangkau oleh semua kalangan dan membantu seluruh Perempuan Indonesia untuk lebih produktif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading