Sukses

Beauty

Perawatan Kulit dari Skincare Lokal Diformulasikan Secara Modern dengan Kandungan yang Cocok untuk Semua Tipe Kulit

Fimela.com, Jakarta Skincare lokal kini sudah menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Terbukti banyaknya produk-produk skincare lokal dengan kualitas terbaik dari bahan-bahan yang digunakan hingga packing yang menarik perhatian para pengguna.

Salah satu skincare lokal yang dapat dicoba ialah produk kecantikan terbaru yaitu Tulus Skincare yang mengedepankan konsep penggunaan bahan yang minimal namun sesuai kegunaan. Direktur dari Tulus Skin, Jessica, menyampaikan jika rangkaian produk yang beredar di pasar telah dikurasi tinggi, maka terjamin bermutu tinggi.

“Produk kami diproduksi dengan formulasi yang menggabungkan teknologi canggih dan bahan-bahan yang aman bagi kulit. Karena penting bagi kami bahwa setiap produk yang kami hasilkan telah diuji coba secara menyeluruh dan pada berbagai jenis kulit." ungkapnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Nama Tulus sendiri terinspirasi dari kata "tulus" dalam bahasa Indonesia, brand ini didasarkan pada tiga prinsip sederhana namun kuat: kejujuran, transparansi, dan kebersihan.

“Tulus Skin berkomitmen untuk memberikan kejujuran melalui formulasi, bahan, proses pembuatan, dan pemasaran yang transparan, tanpa ada janji-janji berlebihan,” kata Jessica.

Dengan lima pendiri yang mewakili berbagai masalah kulit dan kepekaan, skincare lokal ini memberikan jaminan bahwa setiap produk telah diuji secara menyeluruh pada diri mereka sendiri. Dengan begitu, konsumen dapat yakin bahwa mereka mendapatkan produk dengan kualitas terbaik dan hasil yang memuaskan.

Produk unggulan untuk semua jenis kulit

Untuk rangkaian pertama yang menjadi andalan ialah Balanced Gel Cleanser, yang merupakan sabun cuci muka dengan tekstur gel. Produk ini diklaim tidak hanya membersihkan muka dari kotoran, dan minyak, tetapi juga menjaga keseimbangan pH kulit tanpa merusak lapisan pelindung kulit. 

Kandungannya terdiri dari Roman Chamomile, Sweet Almond, dan Oat Kernel Extracts bekerja bersama-sama dengan berbagai bahan pelembap untuk memberikan hidrasi dan kesegaran pada kulit. 

Produk lain yang menjadi salah satu best selling adalah Hyalutonic yang merupakan toner dan serum dengan kandungan 2% Hyaluronic Acid berbobot multi molekul. Dengan formula dirancang memberikan kelembapan, mengisi, dan meremajakan kulit, membuatnya terlihat halus dan awet muda.

Jessica menyampaikan bahwa semua produk yang dimiliki oleh Tulus diformulasi dan diproduksi secara modern dengan kandungan yang aman, bertujuan agar semua orang dengan tipe kulit yang bervariasi, dapat menggunakan produk dari Tulus Skin. 

"Kami berharap semua produk dari Tulus Skin dapat menjadi solusi terbaik perawatan kulit masyarakat Indonesia" tutup Jessica. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading