Sukses

Beauty

Lyodra Tampil Berponi dengan Makeup Glam Natural, Disebut Mirip Lisa Blackpink

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Lyodra Ginting beberapa kali tampil mirip dengan personil Blackpink, Lisa. Baru-baru ini kemiripannya tersebut dipertegas dengan beberapa foto yang diunggah di media sosialnya. 

Lyodra mengunggah dua foto yang dipotret oleh fotografer Jodie Octora. Foto tersebut diambil dengan latar belakang background warna merah. Foto pertama, penyanyi 20 tahun ini berpose dengan gaya fierce yang menatap ke kamera sang fotografer. Lalu pose kedua, pelantun Pesan Terakhir ini memerlihatkan keseluruhan tubuhnya.

Sang fotografer pun mengunggah pose ketiga, dengan gaya fierce tanpa melihat kamera dengan jari-jari tangan di samping bibir.

Bukan hanya posenya, penampilan lyodra semakin mirip dengan Lisa Blackpink lewat tampilan makeup, gaya rambut, dan busana yang dikenakan. Sang MUA, Slam Wiyono merias wajah Lyodra dengan gaya glam namun natural. 

Terlihat sang MUA mengaplikasikan lipstik nude matte dengan riasan mata yang dibuat glam. Tampak kuku panjang Lyoda pun dicat bening yang terlihat indah.

Dalam foto tersebut, Hair Stylist Chiki Evers, menata rambut panjang hitam Lyodra yang dibiarkan terurai ditambah dengan poni depannya. Seperti yang kita tahu, jika Lisa Blackpink identik dengan poni depan yang tertata rapi. 

Dibalut mini dress hitam

Tak hanya makeup dan gaya rambut, stylist Wanda Haraa memilih mini dress hitam spaghetti strap yang dikenakan oleh Lyodra. Dress tersebut memiliki aksen organza yang menjuntai panjang.

Tampilannya tersebut pun dikomentari beberapa publik figur tanah air. Misalnya, “LISA GINTING KAH BESTIEEE,” tulis @davinaakaramoy

“Apakah ini personil Blackpink?! CANTIK BANGET!!,” tulis @yurayunita.

“Kirain Lisa,” tulis @ikbenandra

Beberapa kali Lyodra memang kerap tampil mirip Lisa Blackpink, saat gaya rambutnya dengan poni depan sesaui ciri khas Lisa Blackpink.

Lalu Bagaimana menurut sahabat Fimela, tampilan Lyodra mirip Lisa Blackpink atau lebih memesona Lyodra?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading