Sukses

Beauty

Kulit Cerah dan Sehat Jadi Tren Kecantikan Masa Kini, Yuk Wujudkan bersama ERHA Ultimate Brightening Center

Fimela.com, Jakarta Standar kecantikan kini sudah berubah. Jika sebelumnya banyak yang pengin punya kulit wajah putih dan glossy layaknya porselen, namun kini mereka beralih untuk merawat kulit agar menjadi semakin cerah dan sehat. Para pegiat kecantikan pun juga terkadang lebih berfokus untuk mengatasi permasalahan kulit yang dipunya. Sebab dengan begitu, mereka akan merasa lebih cantik dan percaya diri.

Nah, dalam merawat kulit agar menjadi cerah dan sehat, tentunya salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah melakukan treatment di klinik kecantikan. Oleh karena itulah, kamu bisa memilih ERHA Ultimate Brightening Center sebagai opsi terbaik. Di sini, kamu bisa mencoba 3 treatment plan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, lho. Mulai dari Advance Plan (1x konsultasi, lebih dari 1 treatment, produk), Basic Plan (1x konsultasi, 1 treatment, produk), dan Product Plan (1x konsultasi dan produk).

Untuk memulai langkah benar yang mendukung kulit makin sehat dan glowing, BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE menawarkan 3 solusi clinical program yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Mana yang paling cocok dengan kebutuhan kamu?

1. Glow Glam Program (healthy and glowing skin solution)

Bagi yang bermasalah dengan kulit kusam atau warna kulit tidak merata, program yang satu ini bisa menjadi solusi mengangkat sel kulit mati dan memberikan ekstra hidrasi pada kulit agar makin sehat dan bercahaya. 

2. Crystal Clear Program (dark spot solution)

Noda hitam dan hiperpigmentasi memang jadi salah satu masalah kulit yang bikin gemas. Nah, kini kamu bisa mengatasinya lewat Crystal Clear Program ini yang membantu mengurangi tampilan dark spot sehingga warna kulit lebih cerah merata. 

3. Royal Wedding Program (pre-marital care solution)

Tampil maksimal di hari pernikahan sudah pasti jadi hal wajib, apalagi karena ini merupakan momen sekali seumur hidup. Saatnya dukung persiapan hari istimewa tersebut dengan program yang satu ini agar kulit tampak lebih cerah dan sehat di hari istimewa.

Program Brightening Center juga dirancang untuk fokus menyelesaikan berbagai permasalahan kulit, seperti kulit kusam, noda kehitaman atau hiperpigmentasi yang bisa mengganggu penampilan. Biar kamu nggak penasaran, berikut beberapa rekomendasi treatment yang bisa kamu coba.

Crystal Glow Peeling

Crystal Glow Peeling dapat membantu kamu untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan hasilkan kulit yang glowing serta cerah. Treatment peeling ini dilakukan dengan cara memijat area wajah hingga cairan peeling meresap. Sehingga menjadikan wajah lebih halus, cerah, bersih dan tentunya glowing.

Instaradiance by IPL

Single Instradiance by IPL bisa menjadi jawaban buat kamu yang mau mendapatkan hasil secara cepat dan efek instant glowing yang langsung terlihat. Treatment ini menggunakan metode IPL terbaru dengan kecepatan tinggi, energi yang rendah, dan jumlah shot yang lebih banyak. Sehingga hasilnya pun jadi lebih maksimal dibandingkan IPL konvensional. 

Ultimate Radiance with Magic Glow Drops 

Mau punya kulit cerah, glowing dan anti kusam? Single Ultimate Radiance treatment  bisa banget kamu jadikan jawabannya. Perawatan kulit ini memadukan teknologi terkini microdermabrasion dan IPL yang bekerja dengan cara mengangkat sel kulit mati menggunakan kristal yang membuat tekstur kulit merata, dipadukan dengan energi cahaya. Sebagai hasilnya, kulit bisa menjadi lebih halus, lembut, cerah, dan bebas dari pori-pori.

DNA Salmon Skin Restoration

Jika kamu mendambakan kulit wajah yang cerah, maka DNA Salmon Skin Restoration bisa banget untuk dipilih. Treatment ini menggunakan DNA salmon yang memiliki kandungan peptida dan diketahui berfungsi merangsang produksi kolagen untuk mencerahkan kulit. DNA salmon ini juga diperkaya vitamin, mineral, asam amino, protein, dan garam anorganik. Sehingga, kulit bisa menjadi lebih cerah dan glowing.

DNA Salmon Skin Restoration yang memadukan teknologi Electroporation Needle System dan serum PDRN (Polydeoxyribonucleitide) untuk merangsang pembentukan kolagen dan elastin yang dapat memperbaiki tekstur kulit yang kering, sehingga wajah lebih cerah dan glowing.

Selain mengoptimalkan treatment, ERHA Ultimate Brightening Center mempunya Product plan atau product racikan yang direkomendasikan langsung oleh ahli dermatologi

Dapatkan Product Plan yang Direkomendasikan Oleh Skin Expert

Selain beberapa perawatan kecantikan di atas, kamu pun juga bisa mencoba rangkaian product plan dengan pengalaman lebih dari 24 tahun yang sudah pasti personalized, efektif dan aman langsung direkomendasikan oleh skin expert. Kenapa kamu perlu coba product plan? 

Product plan ini merupakan rangkaian perawatan kulit yang direkomendasi skin expert yang dipersonalisasi sesuai kondisi kulitmu. Dengan konsultasi dari skin expert, nantinya akan dipersonalisasi sesuai kebutuhan kulitmu. Produk ini pun juga direkomendasikan langsung oleh skin expert/ahli dermatologi, karena mampu membuat kulit menjadi lebih sehat, cerah dan terhidrasi

Itulah sederet rekomendasi treatment dan product plan yang bisa kamu coba untuk dapatkan kulit cerah, segar, dan indah yang begitu didambakan. Sebagai tambahan juga, ERHA Ultimate Brightening Center saat ini sedang menghadirkan kampanye #BrightDoneRight, yang membawa pesan baru yaitu  Langkah Benar, Kulit Cerahmu Bersinar. 

Kampanye ini sengaja dibawakan untuk memberitahu banyak orang bagaimana langkah  dan proses yang benar dalam mewujudkan kulit sehat, segar dan glowing. Mengingat, ada banyak sekali informasi yang salah dan menyesatkan di kalangan masyarakat. 

Ayo, cobain rangkaian perawatan untuk bikin kulitmu semakin cerah dan sehat. Kamu bisa langsung klik di sini untuk book appointment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading