Sukses

Beauty

Tampil Cantik di Hari Pernikahan, Berikut Rekomendasi Treatment di ERHA Ultimate Brightening Center yang Bisa Calon Pengantin Coba

Fimela.com, Jakarta Hari pernikahan menjadi salah satu momen paling spesial dalam hidup. Pasalnya, ini merupakan acara yang sangat sakral dan tentunya penuh akan kebahagiaan. Di hari seperti ini, biasanya para calon pengantin ingin agar semuanya terlihat sempurna. Mulai dari pakaian, dekorasi tempat, dan paling nggak boleh ketinggalan yaitu penampilan diri sendiri.

Untuk para calon pengantin, memiliki kulit wajah yang cerah dan sehat pasti menjadi sebuah dambaan. Oleh karena itulah, perawatan kulit harus mulai dilakukan dari jauh-jauh hari sebelum hari H pernikahan. Tapi, karena ada banyaknya tren perawatan kecantikan saat ini, mungkin kamu bisa kebingungan untuk memilih mana yang tepat dan mana yang nggak buat kulit.

Don’t worry, karena ERHA Ultimate Brightening Center punya Royale Wedding Program, solusi tepat buat kamu yang ingin punya kulit glowing dan cerah di hari pernikahan. 

Tersedia tiga treatment plan yang bisa kamu pilih, yaitu Advance Plan, Basic Plan, dan Product Plan. Paket dibedakan berdasarkan jumlah treatment yang diterima. Namun, semuanya sudah termasuk satu kali sesi konsultasi dan produk perawatan sebelum menikah. Kamu bisa memilih mana yang paling dibutuhkan kulitmu.

Serangkaian paket perawatan sebelum menikah dari Royal Wedding Program telah dirancang khusus dengan menyesuaikan kebutuhan kulit calon pengantin selama persiapan pernikahan. ERHA juga memastikan bahwa setiap pilihan treatment yang dilakukan akan menampilkan kompleksi istimewa saat kamu mengikrarkan janji suci di hadapan pasangan Jangan khawatir, royal wedding program dari ERHA Ultimate Brightening Center bisa dilakukan untuk groomsmen, bridesmaids dan keluarga atau kerabat. Cari tahu yuk, seperti apa perawatannya!

Crystal Glow Peeling

Jika kamu ingin sel-sel kulit mati terangkat sempurna dan hasil yang instan glowing, treatment peeling ini cocok untuk kamu. Dengan cara memijat area wajah hingga cairan peeling meresap, Crystal Glow Peeling menjadikan wajah lebih halus, cerah, bersih dan tentunya glowing.

Instaradiance by IPL

Mendambakan treatment yang hasilnya bisa langsung terlihat dan memberikan efek instant glowing? Tenang, ada Single Instradiance by IPL yang jadi jawabannya. Treatment dengan metode IPL terbaru ini menggunakan kecepatan tinggi, energi yang rendah, dengan jumlah shot yang lebih banyak, sehingga memberikan hasil yang lebih maksimal dibandingkan IPL konvensional.

Ultimate Radiance with Magic Glow Drops

Ultimate Radiance with magic glow drops bisa menjadi jawaban jika kamu ingin punya kulit cerah, glowing dan anti kusam. Treatment ini memadukan teknologi terkini microdermabrasion dan IPL yang bekerja dengan cara mengangkat sel kulit mati menggunakan kristal yang membuat tekstur kulit merata, dipadukan dengan energi cahaya. Sehingga kulit menjadi halus, lembut, cerah, membersihkan pori-pori dan menjadikan kulit glowing sempurna. Treatment ini hanya memerlukan waktu 30 menit dan resultnya langsung keliatan dalam 1x treatment.

Ultra Bright Intimate Peeling

Tampil percaya diri dengan Ultra Bright Intimate Peeling sehingga lapisan sel kulit terangkat, mencerahkan, merangsang pembentukan sel-sel kulit baru serta memperbaiki tekstur kulit. Ini merupakan tindakan medis berupa pengelupasan sel kulit mati pada area bikini (area selangkangan) menggunakan cairan kimiawi. Tujuannya yaitu untuk mengangkat lapisan sel kulit, mencerahkan, merangsang pembentukan sel-sel kulit baru, memperbaiki tekstur kulit

Ultra Bright Underarms Peeling

Cerahkan area underarm kamu dengan Ultra Bright Underarms Peeling yang menggunakan cairan peeling untuk mengangkat lapisan sel kulit, mencerahkan, merangsang pembentukan sel-sel kulit baru, memperbaiki tekstur kulit

DNA Salmon Skin Restoration

Treatment ini mampu mencerahkan kulit wajah karena DNA salmon memiliki kandungan peptida yang diketahui berfungsi merangsang produksi kolagen untuk mencerahkan kulit. Efek wajah glowing dan cerah semakin terasa karena DNA salmon juga diperkaya vitamin, mineral, asam amino, protein, dan garam anorganik.

DNA Salmon Skin Restoration yang memadukan teknologi Electroporation Needle System dan serum PDRN (Polydeoxyribonucleitide) untuk merangsang pembentukan kolagen dan elastin yang dapat memperbaiki tekstur kulit yang kering, sehingga wajah lebih cerah dan glowing.

Hydra Glow Facial

Buat kamu yang ingin memiliki wajah cerah dan sehat, Hydra Glow Facial adalah solusinya! Treatment dengan Hydra Facial device yang dikombinasikan dengan teknik hidradermabrasi akan membuat kulit terlihat lebih cerah, terhidrasi, halus & kenyal.

Itu tadi beberapa perawatan dari ERHA Ultimate Brightening yang bisa kamu coba untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cerah di hari pernikahan. Merawat kesehatan dan kecantikan kulit sendiri merupakan hal yang penting untuk diperhatikan. Oleh karena itulah, ERHA Ultimate Brightening untuk memenuhi kebutuhan kulitmu itu. 

Selain mengoptimalkan treatment, ERHA Ultimate Brightening Center mempunya product plan atau product racikan yang direkomendasikan langsung oleh ahli dermatologi. Meskipun ada banyak pilihan produk skincare di luar sana, tetapi mengapa harus mencoba skincare dari dokter? 

Jawabannya, karena skincare dari dokter ini memiliki banyak keunggulan yang bisa kamu dapatkan. Mulai dari mampu menyesuaikan kebutuhan kamu, lebih efektif dalam mengatasi permasalah kulit yang dipunya, dan paling menariknya lagi karena ini langsung direkomendasi oleh dermatologi.

Dapatkan rangkaian product dengan pengalaman lebih dari 24 tahun yang sudah pasti personalized, efektif dan aman langsung direkomendasikan oleh skin expert. Kenapa kamu Perlu coba product plan? Ada beberapa alasan mengapa product plan ini begitu recommended. 

Pertama, karena ini merupakan rangkaian perawatan kulit yang direkomendasi langsung oleh skin expert/ahli dermatologi. Selain itu, hanya dengan konsultasi yang nantinya akan dipersonalisasi sesuai kebutuhan kulitmu. Produk ini pun juga direkomendasikan langsung oleh ahli dermatologi kami, karena mampu membuat kulit menjadi lebih sehat, cerah dan terhidrasi.

Kabar baiknya, ERHA Ultimate Brightening ini juga akan hadir di setiap tahunnya lewat pameran-pameran  besar seperti di jakarta, Bandung, manado, lombok, cilegon, cibubur, banjarmasin, banyumas, samarinda dan kota-kota lain. Ini menjadi inisiatif dan bentuk kepedulian ERHA Ultimate buat terhadap kondisi kulit untuk para calon pengantin yang merencanakan pernikahan.

Tunggu apa lagi? Ikuti berbagai rangkaian perawatan dari ERHA Ultimate Brightening Center  agar kulit wajahmu bisa makin bersinar di momen spesial. 

Yuk, konsultasikan masalah kulitmu dengan Skin Expert sekarang! Kamu bisa langsung klik di sini untuk book appointment. Untuk informasi lengkap tentang BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE, kamu bisa cek Instagram @erha_brighteningcenter dan Instagram @erha.utimate. Jangan lupa di-follow ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading