Sukses

Beauty

Anti Gagal, Cara Menata Rambut Bergaya Korean Wave dengan Dyson AirwrapTM multi-styler Warna Ceramic Pop

Fimela.com, Jakarta Tak hanya makeup atau skincare, gaya rambut perempuan Korea Selatan. Salah satu gaya rambut yang menjadi favorit ialah korean wave. 

Korean wave ini gaya rambut keriting natural atau hanya bergelombang pada bagian bawah rambut yang tampak natural. Gaya rambut ini bisa diaplikasikan pada model rambut pendek maupun panjang. 

Alia sebagai Dyson Expert mengatakan jika ingin rambut bergaya wave caranya cukup mudah. Pertama agar wave rambut tetap terjaga dan mudah dibentuk,  70 persen rambut harus basah dan 30 persen rambut harus kering. 

“Rambut yang lembap masih mudah dibentuk dan wave rambut cukup lama bertahan” papar Alia dalam peluncuran Dyson Ceramic Pop di Jakarta. 

Terpenting ialah pemilihan alat styling rambut untuk tampilan wave yang maksimal seperti menggunakan Dyson Airwrap™ multi-styler. Alat dengan digital V9 motor ini memanfaatkan fenomena aerodinamis yang disebut efek Coanda.

Alat ini bekerja dengan cara menarik dan melekatkan rambut ke barrel atau brush. Dengan Intelligent Heat Control, temperatur aliran udara diukur lebih dari 40 kali per detik, mengatur panas agar tetap berada di bawah 150°C dan mencegah kerusakan akibat panas ekstrem.

Satu mesin memiliki 13 aksesori yang dapat digunakan untuk menata berbagai tipe gaya rambut, baik itu membuat rambut menjadi ikal, menghaluskan, ataupun menyembunyikan rambut statis.

"Jika rambut lurus bisa menggunakan barrel yang kecil. Sebaliknya jika rambut tebal gunakan barrel yang besar jadi hasilnya natural. Dan jangan lupa sisir setelah selesai, sebab Korean wave ciri khas bergelomban natural," paparnya.

Ia menambahkan, bisa menggunakan hair spary atau serum untuk mempertahankan bentuk wave. Dan gunakan hair drayer untuk merapihkan anak rambut.

Dyson SupersonicTM dan Dyson AirwrapTM multi-styler warna spesial Ceramic Pop

Dyson AirwrapTM multi-style kini bisa didapatkan dengan warna spesial Ceramic Pop yang menarik.Kombinasi warna yang sebelumnya hanya tersedia di Jepang ini diluncurkan dalam rangka memperingati 25 tahun kehadiran Dyson di negara tersebut.

Warna spesial Ceramic Pop terdiri dari warna blush pink, ceramic topaz, dan ceramic patina yang terinspirasi oleh warna penyedot debu G-Force, mesin pertama Dyson yang diproduksi dan dijual di Jepang pada tahun 1980-an.

"Teknologi kami memelopori dan kombinasi warna ini terinspirasi dari penggunaan warna yang inovatif. Kami mendesain dan merekayasa warna, bahan, dan sentuhan akhir kami untuk meningkatkan teknologi serta pengalaman menggunakan produk secara keseluruhan," kata Emma Sheldon, Vice-President, Dyson RDD Hair Care.

Tak hanya Dyson AirwrapTM multi-styler, warna ini juga terdapat pada Pengering rambut Dyson SupersonicTM yang dirancang untuk berbagai jenis rambut.

Setelah melewati pengujian, produk tersebut tahan terhadap penggunaan sehari-hari dan memenuhi ekspektasi tinggi pengguna.

Rangkaian produk ini memiliki sentuhan akhir berbahan 'keramik', hasil dari lapisan cat satin yang diaplikasikan secara presisi. Dikeringkan secara baik, hasil akhir ini dicapai melalui berbagai eksperimen yang didesain untuk menciptakan sentuhan akhir sehalus sutera dari keramik tanpa glasir.

Dyson Airwrap™ multi-styler dapat dibeli mulai dari tanggal 24 November 2023, dengan harga Rp10,199,000 dan Dyson Supersonic™ dapat dibeli dengan harga Rp8,499,000

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading