Sukses

Beauty

Rahasia di Balik Gaya Efforless Rambut Indah Berkilau Jisoo BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Pesona Jisoo, salah satu member dari grup BLACKPINK asal Korea Selatan memang tak perlu dipertanyakan lagi. Selain kecantikan parasnya, Jisoo juga dikenal memiliki rambut panjang yang indah berkilau.

Dyson baru saja secara resmi memperkenalkan Jisoo BLACKPINK sebagai Dyson Ambassador. Bersamaan dengan pengumuman ini, Dyson juga merilis foto Jisoo yang berpose bersama Dyson Airwrap Multi Styler edisi spesial Ceramic Pop.

Jisoo dianggap sebagai sosok yang aspiratif, modern, dan memiliki pesona yang tak lekang oleh waktu, sesuai untuk dijadikan ikon, sekaligus anggota keluarga terbaru Dyson. Dyson Airwrap Multi Styler dirancang untuk menciptakan berbagai gaya untuk setiap jenis rambut, tanpa panas yang merusak.

 

Jisoo BLACKPINK baru saja diperkenalkan sebagai Dyson Ambassador terbaru

Kontrol panas yang cerdas pada mesin perawatan rambut Dyson mencegah kerusakan rambut akibat panas ekstrem dan membantu menjaga kesehatan rambut dengan mudah. Menariknya lagi, rangkaian perawatan rambut yang mencakup catokan Dyson Corrale, pengering rambut Dyson Supersonic, dan Dyson Airwrap multistyler merupakan hasil penelitian dan pengembangan produk selama bertahun-tahun oleh para ahli rambut Dyson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading