Sukses

Beauty

3 Detail Gaya Makeup Pengantin dari Bunga Citra Lestari, Hanggini, dan Shania Eks JKT 48 yang Menikah Barengan

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan lalu menjadi minggu yang penuh dengan kebahagiaan di kalangan selebriti tanah air. Tanpa disengaja, Bunga Citra Lestari, Hanggini, dan Shania Eks JKT 48 menikah di waktu yang nyaris bersamaan.

Sebagai pengantin perempuan, Bunga Citra Lestari, Hanggini, maupun Shania Eks JKT 48 terlihat menawan di hari bahagianya. Ketiganya tampil sebagai pengantin perempuan dengan nuansa berbeda.

Bunga Citra Lestari memilih adat Jawa untuk akad, Hanggini memilih adat Minang, sedangkan Shania Eks JKT 48 pilih busana internasional saat pemberkatan. Dengan perbedaan adat yang digunakan tentu berpengaruh terhadap tampilan makeup yang digunakan.

Seperti apa detail makeup look yang digunakan BCL, Hanggini, dan Shania Eks JKT 48 saat menikah?

 

 

BCL mempercayakan MUA Bumiauw untuk memulas wajahnya di hari pernikahan. Tanpa paes, BCL terlihat menawan dengan busana adat Jawa yang dikenakannya

Mengaku selalu ikut dalam setiap meeting vendor, Bumiauw menggunakan color palette yang cocok dengan skintone BCL. Ia pun mengaplikasikan makeup ala pengantin Jawa yang fresh dengan sentuhan lipstik merah menyala.

Hanggini memilih MUA Fidel Herta Amalia untuk memulas wajahnya yang menikah dengan adat Minang. Sebagai pengantin perempuan Minang, makeup Hanggini terlihat lebih soft.

Fidel menyelaraskan makeup Hanggini dengan kebaya payet merah yang dikenakan. Mencampurkan sedikit warna coral dan cokelat untuk tampilan flawless serta lipstik merah bata yang bikin Hanggini terlihat manglingi

Shania Eks JKT 48 pilih gaya internasional untuk pernikahannya. Dengan gaun putih, makeup yang diaplikasikan pun terbilang paling soft dibandingkan BCL maupun Hanggini.

Sang MUA mengaplikasikan makeup mata yang bikin mata Shania terlihat lebih besar. Perpaduan warna soft pink dan nude untuk blush dan lipstik bikin Shania tampil flawless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading