Sukses

Beauty

Bedak Setting Powder untuk Mengunci Riasan dengan Hasil Natural Tanpa Terasa Oily Andalan Raisa

Fimela.com, Jakarta Mengaplikasikan bedak dalam urutan makeup memang menjadi hal yang penting agar wajah tidak terlihat kusam. Dan bermanfaat untuk mengunci riasan agar tahan lama dan terlihat sempurna. 

Dalam memilih bedak pun tak boleh sembarangan, harus sesuai dengan tipe jenis kulitmu. Sebab, setiap bedak memiliki tekstur, karakteristik, dan manfaat berbeda dengan berbagai jenis bedak pilih, seperti loose powder, pressed powder, atau setting powder, akan menciptakan dasar riasan yang memancarkan keindahan alami kulit. 

Memahami pentingnya tampilan yang cerah untuk meningkatkan kualitas beraktivitas sehari-hari, Raine Beauty mempersembahkan setting powder yang paling lembut dan cocok digunakan sehari-hari. Meluncurkan inovasi dalam makeup, The Daily Radiant Matte Setting Powder dari Raine Beauty yang dapat  mengunci riasan dengan tampilan natural bercahaya.

Titania Fairushka selaku Co-Founder Raine Beauty, mengungkapkan pentingnya memperhatikan tampilan cerah natural untuk bekal memulai hari. 

“Tren riasan natural bercahaya masih menjadi primadona di kalangan beauty enthusiast. Namun seringkali bedak yang tersedia di pasaran memberikan efek yang terlalu pudar dan tidak natural, juga untuk tampil natural bercahaya sulit untuk tidak terlihat berminyak,” ujar Titania. 

The Daily Radian Matte Setting Powder

Melihat kebutuhan tersebut, Titania mengungkapkan Raine Beauty meluncurkan The Daily Radiant Matte Setting Powder untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan formula lembut dan kandungan skincare yang baik untuk kulit, menciptakan tampilan cerah dan sehat yang tetap segar dan bercahaya.

The Daily Radiant Matte Setting Powder dari Raine Beauty, diperkaya dengan 6 key ingredients, yaitu squalane, hero ingredient sugarcane extract, silica, bisabolol, hyaluronic acid, dan UV filter. Teknologi formula non-oxidizing menjadikan riasan lebih tahan lama sepanjang hari tanpa mengalami perubahan warna. 

Setting powder dengan formulasi talc free yang memiliki risiko minimal dalam penyumbatan pori-pori kulit wajah, namun tetap efektif menyerap kelebihan minyak pada kulit wajah. Memberikan tampilan wajah bercahaya natural menyatu dengan kulit, one-with-the-skin.

"Mengawali Hari dengan Lebih Percaya Diri #SetYourDayPenampilan natural bercahaya bagi perempuan dapat menjadi energi yang mendukung untuk beraktivitas sehari-hari. Membangun kepercayaan diri merupakan kunci utama dalam memulai hari dengan semangat #SetYourDay,” katanya. 

Tampil natural sehat dan bercahaya membutuhkan kuncian makeup yang memberikan tampilan non flat-looking-matte, tidak terlalu tebal sehingga memancarkan wajah sehat natural sehingga lebih percaya diri dalam beraktivitas sehari-hari. 

Untuk itu, The Daily Radiant Matte Setting Powder hadir dengan 2 shades, 01 Translucent Light to Medium dan 02 Translucent Medium to Tan yang diramu untuk menghasilkan radiantly matte finish look yang memberikan tampilan kulit sehat, fresh, dan bercahaya, meski dengan feel produk yang matte.

“Raine Beauty, adalah setting powder yang paling lembut dan menyatu dengan kulit (one-with-the-skin), memberikan tampilan radiantly matte natural yang sempurna. Setting powder yang paling lembut yang pernah jumpai, dengan kandungan skincare memberikan berbagai benefits untuk segala kondisi kulit Indonesia,” tambah Titania

Bertanggung Jawab Pada Lingkungan

Upaya melanjutkan komitmen memberikan produk kecantikan yang bertanggung jawab pada lingkungan melalui #ConsciousBeauty Dalam upaya melanjutkan komitmen pada keberlanjutan lingkungan, Raine Beauty menghadirkan produk kosmetik yang secara aktif mengutamakan tanggung jawab lingkungan.

Melalui penggunaan plastik PCR, pengemasan yang dapat didaur ulang dari bahan kaca, dan praktek pembelian yang conscious, mereka berperan dalam menjaga kelestarian alam.

Produk kosmetik hasil karya penyanyi Raisa Andriana, hadir menjadi pilihan kosmetik ramah lingkungan. Raisa mengungkapkan ingin ikut meramaikan industri kosmetik yang tetap bertanggung jawab pada lingkungan, dengan terus menyuarakan conscious beauty.

Meneruskan komitmen untuk memberikan produk kecantikan yang ramah lingkungan melalui rangkaian kosmetik dari Raine Beauty. “Kosmetik yang bukan hanya baik pada kulit karena mengandung kandungan yang conscious, namun juga pada praktek keseluruhannya bertanggung jawab pada bumi.,” papar Raisa

Dengan peluncuran The Daily Radiant Matte Setting Powder, Raine Beauty juga mengajak para konsumen untuk bergabung dalam gerakan Conscious Beauty, memulai gaya hidup belanja yang lebih sadar atau conscious dengan mengoptimalkan pemakaian produk.

Langkah sederhana ini memiliki dampak besar dalam mengurangi limbah yang biasanya dihasilkan oleh industri kecantikan serta mengurangi pola konsumsi berlebihan yang berdampak negatif pada lingkungan. Ini adalah upaya nyata untuk mendukung praktik kosmetik yang bertanggung jawab pada lingkungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading