Sukses

Beauty

Perawatan Anti Aging Ini Bikin Tora Sudiro Punya Pesona Khas Hot Daddy di Usia 50 Tahun

Fimela.com, Jakarta Di usia 50 tahun, Tora Sudiro masih memiliki pesona yang bikin banyak orang berdecak kagum. Parasnya yang masih menawan membuat banyak tidak mengira jika umur Tora sudah setengah abad. Apalagi sosoknya yang humoris membuat Tora Sudiro dianggap layak masuk dalam jajaran Hot Daddy.

Sebagai pegiat seni, Tora Sudiro menyadari akan pentingnya penampilan sejak muda. Oleh karena itu, ia pun melakukan beberapa perawatan kulit untuk mengurangi munculnya tanda penuaan yang sering dialami orang-orang di usia Tora Sudiro.

Tidak hanya sekadar menggunakan skincare, perawatan kulit yang dilakukan Tora Sudiro pun juga melibatkan perawatan estetik di klinik kecantikan. Di antara sekian banyak perawatan kulit yang ada di klinik, Tora Sudiro berfokus pada pengencangan kulit.

Di Indonesia sangat banyak sekali klinik – klinik kecantikan yang menawarkan berbagai perawatan kulit, hal ini menjadikan pertimbangan yang penting untuk kita memilah mana yang terbaik terpercaya dan tentunya ditangani oleh para ahli jelas Dr Hellen selaku Businees Develompent Manager PT Regenesis Indonesia.

 

Perawatan kulit yang dilakukan

Dr Helen memaparkan salah satu teknologi yang sudah biasa digunakan dalam dunia perawatan kulit dan kecantikan untuk pengencangan kulit adalah alat berbasis teknologi Ultrasound (HIFU). Namun penggunaan alat berbasis Ultrasound yang sudah 20 tahun itu memiliki banyak keterbatasan. Mulai dari rasanya yang sakit, proses treatment yang lama, waktu downtime yang panjang, risiko terkena syaraf dan pembuluh darah, hingga harus dilakukan secara berulang-ulang.

Kini hadir di Indonesia teknologi Ultrasound terbaru “SOFWAVE” yang didistribusikan secara exlusive dan satu satunya PT Regenesis Indonesia teknologi dengan bentuk energi berbentuk blok silinder 3 dimensi yang memperbaiki teknologi sebelumnya. Sehingga perawatan menggunakan Sofwave hanya membutuhkan waktu perawatan 30-45 menit wajah, hasil yang jauh lebih cepat terlihat, minim efek samping, dan minim rasa sakit.

 

Hasilnya langsung terlihat

Tora Sudiro sempat menjajal perawatan kulit dengan Sofwave beberapa waktu lalu. Ia membutuhkan perawatan tersebut untuk memperbaiki masalah penuaan kulit yang ada, seperti kerut, keriput, dan smile line yang makin nampak terlihat.

Tora menyatakan perawatan Sofwave tidak sakit, hanya beberapa titik tembak memang tetapi masih bisa ditolelir. Live streaming perawatan dilakukan selama 20 menit, untuk sisi kanan wajah lebih dahulu. Selesai treatment perbaikannya langsung terlihat, perbedaan bisa tampak dibandingkan wajah sisi yang belum ditreatment. Perbaikan akan terus terlihat dalam 1-3 bulan ke depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading