Sukses

Beauty

Kulit Wajah Cerah dan Tetap Lembap Selama Liburan dengan Skinbooster

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun menjadi waktu yang pas untuk berlibur, saatnya  mempersiapkan diri untuk healing sejenak dari segala kesibukan. Beberapa hal yang perlu disiapkan mulai dari destinasi wisata, penginapan, hingga kulit wajah. 

Mengapa kulit wajah? Hal ini dikarenakan agar wajah tetap sehat dan wajah cerah. Sebab tentu saja saat berlibur kita akan berfoto, agar hasil foto maksimal membutuh wajah yang glowing. Belum lagi jika destinasi yang kita memiliki paparan sinar matahari atau udara dingin yang membuat kulit wajah menjadi lebih kusam dan tidak bercahaya.

Untuk itu, ada baiknya sebelum liburan ada baiknya melakukan perawatan wajah salah satunya dengan restylane skinboosterstm. Perawatan dari perusahaan Galderma ini dihadirkan oleh klinik kecantikan Euroskinlab untuk membuat wajah cerah dan lembap.

Skinbooster sendiri merupakan perawatan injeksi yang dapat meningkatkan kadar hidrasi pada kulit wajah dan merangsang produksi kolagen, memperbaiki garis-garis halus serta kerutan, menghasilkan kulit lebih kencang, tampak lebih muda, dan glowing.

Restylane skinboosterstm merupakan original skin quality booster yang telah digunakan lebih dari 15 tahun dan sudah dilakukan 5.5 juta treatment di dunia, sehingga sudah terbukti keamanannya.

“Restylame Skinboosters memberikan efek natural makeup look dan memiliki minimal downtime karena tidak bengkak setelah penyuntikan,” ujar Dr. Eliza Ennio Gunawan, Dipl AAAM, sebagai Deputy Doctor of Medical and Research Euromedica Group untuk Euroskinlab

Harus dilakukan dengan dokter profesional

Injeksi Skinbooster merupakan sebuah prosedur medis yang harus dilakukan oleh dokter profesional yang berpengalaman. dr. Eliza mengatakan Euroskinlab memiliki tim dokter ahli yang kompeten dalam melakukan injeksi skinbooster. menjelaskan bahwa klinik kecantikan ini berkomitmen penuh untuk menyediakan pelayanan dan pengalaman kelas atas untuk klien. 

“Selain dilengkapi dengan teknologi terkini serta tenaga medis yang berpengalaman di bidang kecantikan dan aesthetic, Euroskinlab sangat berhati-hati dalam memilih serta menggunakan produk terpercaya dari luar negeri, yang sudah terbukti efektivitas dan keamanan pada pasien, dengan  menawarkan perawatan klinik premium yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kulit wajah klien, sehingga dapat memberikan kesan pertama yang sempurna,” ujarnya. 

Pengalaman menggunakan injeksi skinbooster dirasakan oleh Monica Francesca, selebgram yang memiliki hobi traveling. “Setelah melakukan injeksi skinbooster menggunakan Restylane skinboosterstm, saya merasa walaupun tanpa makeup, wajah saya seperti menggunakan blush-on. Ketika bangun tidur¸ saya merasa lebih cantik, pori-pori wajah menjadi lebih kecil, kulit lebih lembap dan tidak kering walaupun saya sering melakukan aktivitas di ruangan ber AC,” ungkapnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading