Sukses

Beauty

Gandeng Nicholas Saputra, SKINTIFIC Ajak Masyarakat Indonesia Jaga Skin Barrier

Fimela.com, Jakarta Skin Barrier yang kuat dan terjaga menjadi pelindung kulit agar terjaga kesehatannya. Namun sayangnya, tingkat polusi yang tinggi menjadikan kualitas udara memburuk, dengan demikian pertahanan kulit yang dikenal dengan skin barrier juga ikut rusak yang mempengaruhi kesehatan kulit secara keseluruhan. 

Di saat skin barrier rusak, maka banyak permasalahan kulit yang timbul, mulai dari kulit kering, kusam, jerawat, vlek hitam, kulit sensitif, dan ragam problematika lainnya. Lalu, adakah yang bisa membantu menjaga skin barrier kulit bagi para penduduk ibu kota yang harus berhadapan dengan permasalahan udara dan agresi luar lainnya yang merusak skin barrier

Solusinya terletak pada produk yang bisa melindungi skin barrier di kulit, salah satunya Ceramide. SKINTIFIC merupakan brand kecantikan yang viral dengan keunggulan produknya, salah satunya 5X Ceramide Barrier Moisture Gel. Kejutan yang dihadirkan kali ini adalah pemilihan Nicholas Saputra sebagai muse dari produk yang viral tersebut. 

 

Nicholas Saputra sebagau muse

Nicholas Saputra didapuk sebagai muse dari 5x Ceramide Series dengan kampanye bertajuk "Repair Your Skin Barrier" untuk mengajak masyarakat Indonesia agar memulai perjalanan memperbaiki skin barrier wajah mereka demi kulit yang lebih sehat, bebas dari masalah kulit.

Fenty Effendy, selaku Brand Representative dari SKINTIFIC Indonesia, menyatakan keyakinannya dalam kolaborasi ini, "Nicholas Saputra merupakan salah satu konsumen kami yang sebelumnya sudah mengeksplorasi berbagai produk skincare untuk kulitnya yang memiliki permasalahan skin barrier. Namun, akhirnya menemukan rangkaian produk yang cocok untuk mengatasi permasalahan kulit dan merawatnya, yaitu 5x Ceramide Series dari SKINTIFIC. Kami yakin bahwa dengan menggandeng Nicholas sebagai muse 5x Ceramide Series dari SKINTIFIC untuk merepresentasikan rangkaian produk kami, pesan “Aku Ada untuk Menjagamu” dapat mengajak masyarakat Indonesia turut mendukung misi kami mendukung kulit sehat dengan menjaga skin barrier kulit".

Nicholas Saputra percayakan perawatan kulitnya pada Ceramide

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Skintific Indonesia (@skintificid)

Nicholas Saputra adalah seorang aktor, produser, sutradara, dan model terkemuka berkebangsaan Indonesia. Ia telah terjun ke dunia hiburan sejak 2002 dan karirnya sebagai aktor tidak hanya diakui di Indonesia, tetapi juga di mancanegara. Ia dikenal luas melalui perannya sebagai Rangga dalam film "Ada Apa dengan Cinta?" dan Soe Hok Gie dalam "Gie" yang sukses memikat masyarakat Indonesia dengan talentanya dan meraih beberapa penghargaan dari hasil karyanya. Tidak hanya aktif di dunia hiburan, Nicholas Saputra juga aktif sebagai aktivis untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap isu lingkungan dan anak-anak, serta peran barunya sebagai entrepreneur yang berfokus pada gaya hidup.

Rangkaian produk 5x Ceramide Series dari SKINTIFIC adalah rangkaian produk dengan kandungan 5 tipe Ceramides, yaitu Ceramide NP, Ceramide EOP, Ceramide AP, Ceramide AS, Ceramide NS yang dapat membantu memelihara dan mengembalikan kesehatan skin barrier. Diformulasikan aman untuk kulit sensitif, 5x Ceramide Series memiliki manfaat lainnya, seperti melembabkan kulit, menenangkan sel kulit yang rusak, mengurangi kemerahan, dan menghaluskan tekstur kulit. Dapat digunakan untuk semua tipe kulit wajah termasuk kulit sensitif karena sifatnya yang cepat menyerap, tidak berminyak, tidak lengket, dan ada efek cooling sensation yang menyegarkan kulit.

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading