Sukses

Beauty

Kulit Sehat dengan Vitamin C dan White Tomato Terangkum dalam Minuman Praktis

Fimela.com, Jakarta JIERA brand lokal kecantikan yang berfokus pada produk perawatan bibir, pertama kali menguasai pasar spesifik Lip Care Category di Indonesia dengan meluncurkan JIERA Natural Lip Serum pada 2020 yang telah terjual lebih dari 1 juta produk hingga saat ini dan mendapatkan peringkat kategori Lip Serum Terbaik dan Terlaris di berbagai marketplace.

Mengukuhkan langkah selanjutnya, sebagai brand lokal kecantikan yang terus berkembang pesat, setia mendengarkan kebutuhan para konsumen dan terus berinovasi. JIERA kini melebarkan sayap dengan memasuki pasar kategori minuman kesehatan dan kecantikan lewat hadirnya produk terbaru JIERA Glominum-C Drink, minuman kecantikan dengan kandungan L-Glutathione 350 mg, Vitamin C serta White Tomato - Zero Sugar Pertama di Indonesia dengan menggandeng Shopee Indonesia sebagai Exclusive Launch Channel.

“Kami melihat produk yang hadir di segmen kategori minuman kecantikan saat ini masih didominasi pada produk dengan kandungan utama kolagen yang memiliki konsumen sangat besar di Indonesia terutama bagi target market perempuan muda hingga dewasa yang ingin memiliki kulit sehat dan cerah sejak dini. Namun kami berhasil mengembangkan L-Glutathione 350 mg, Vitamin C serta White Tomato sebagai kandungan utama yang secara uji klinis memiliki efektifitas lebih baik untuk kulit lebih sehat, cerah dan melawan tanda penuaan dini daripada kandungan kolagen yang ada di market saat ini.

Sementara itu kami juga memiliki pertimbangan bahwa minuman kecantikan yang dijual bebas di pasaran saat ini sangat tinggi kandungan gula, dimana berlawanan dengan tujuan penggunaan produk itu sendiri. 

Merawat kecantikan dari dalam

Dan setelah hampir 3 tahun JIERA hadir sebagai merek lokal yang dikenal dengan rangkaian produk Natural Lip Care, kami berharap dengan hadirnya

JIERA Glominum-C Drink kebutuhan merawat kecantikan bukan hanya bisa didapatkan dari produk yang dipakai dari luar kulit namun juga konsumsi dari dalam yang dapat membantu para konsumen untuk mendapatkan hasil kulit sehat, cerah, kenyal serta melawan tanda penuaan dini, dan tentunya Zero Sugar yang belum dapat ditemukan pada produk lain di pasaran.” Ujar Teuku Mayoga Itqan, CCO JIERA Indonesia.

 “Kandungan gula baik yang berupa Glukosa, Fruktosa serta Sukrosa memiliki batas konsumsi harian sebanyak 50 mg yang telah ditetapkan oleh WHO (World Health Organization) dan juga Kementerian Kesehatan Indonesia sebagai standar maksimum konsumsi per orang untuk mencegah potensi penyakit Diabetes Tipe 2, Obesitas yang berdampak pada Resistensi Insulin pada Hormon Androgen yang memiliki potensi meningkatkan Sebum yang dapat berakibat memunculkan jerawat meradang pada wajah. 

Minuman kesehatan dan kecantikan yang seharusnya lebih rendah kalori dan tanpa kandungan gula tambahan atau buatan, akan dapat berdampak lebih maksimal pada tujuan mendapatkan kesehatan dan kecantikan kulit itu sendiri. Oleh karena itu, kami yakin 3 kandungan utama JIERA Glominum-C Drink yang dikembangan dengan Brightening Technology Jepang, 4 kandungan pendukung lainnya serta Zero Sugar dapat diterima dengan baik oleh para konsumen baik pria maupun wanita yang peduli untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit sejak dini.

Kaya kebaikan

Lewat inovasi kandungan terpilih serta edukasi terus menerus baik dari kami sebagai Brand, Influencer Beauty & Health serta para Dokter Spesialis Kulit dan Kecantikan yang terpercaya, konsumen setia JIERA serta konsumen lain diluar sana dapat memiliki akses lebih luas untuk mendapatkan produk minuman kecantikan dan kesehatan kulit terbaik” Menurut Enggar Banyu Biru, CMO JIERA Indonesia.

Dengan campaign #GlowingTanpaGula yang akan terus di edukasi dan digencarkan oleh JIERA melalui berbagai platform, berikut adalah 7 Brightening Power Ingredients yang terdapat pada JIERA Glominum-C Drink serta manfaat yang dapat dirasakan dalam 10 hari pertama penggunaan produk secara rutin :

 1. L-Glutathione 350 mg

Anjuran Dosis : 250 mg hingga 500 mg maksimal per hari

Manfaat : Mencerahkan kulit, mengurangi bintik hitam pada wajah serta meningkatkan

elastisitas kulit dan mengurangi kerutan / garis halus sejak dini.

 

2. Vitamin C

Manfaat : Antioksidan vital pada imun tubuh dalam proses melawan tanda penuaan dini

pada kulit akibat paparan sinar matahari baik secara langsung maupun tidak langsung.

 

3. White Tomato

Manfaat : Sebagai antioksidan yang memiliki kemampuan menghambat Enzim Tirosinase

yang berperan dalam membentuk melanin pada kulit serta sebagai agen pencerah kulit.

Manfaat : Booster pencerah kandungan Glutathione langsung dalam tubuh manusia yang berkontribusi terhadap kemampuan tubuh dan kulit untuk detoksifikasi dan antioksidan.

 

5. Pomegranate & BeetRoot

Manfaat : Ekstrak Buah Delima (Pomegranate) dan Ekstrak Umbi Merah (BeetRoot) untuk

kulit bersih, sehat dan berkilau natural

 

6. Biotin

Manfaat : Biotin atau Vitamin B7 memberi nutrisi pada kulit dan rambut yang lebih sehat.

 

7. Fish Collagen Tripeptide 300 mg

Manfaat : Mengurangi hiperpigmentasi atau melasma pada kulit wajah, memberikan

dampak baik untuk elastisitas kulit tubuh serta menguatkan rambut dan kuku.

 

Perkembangan pesat Brand, Bisnis serta Ekspansi JIERA dari merek lokal yang berfokus pada rangkaian produk Natural Lip Care hingga kini merambah ke kategori minuman kesehatan dan kecantikan tentunya tidak lepas dari peran dan dukungan penuh UNA Brands Indonesia sebagai E-Commerce Brand Aggregator APAC yang telah mengakuisisi JIERA Indonesia sejak November 2022 lalu.

“Kami tentunya sangat mendukung ide serta perkembangan para Founders brand lokal Indonesia bukan hanya dengan memfasilitasi bisnis, namun memberikan akses seluasnya bagi JIERA dan Founders kepada tim UNA Brands yang berada di berbagai belahan negara dengan tim ahli di bidangnya baik riset pengembangan produk, penyediaan uji sumber daya bahan baku terpilih, pemilihan teknologi inovasi untuk membantu menemukan formulasi kandungan terbaik dan efektif, akses pengembangan bisnis baik marketing, distribusi, ekspansi serta operasional untuk perluasan market yang jauh lebih luas kedepannya sehingga produk lokal Indonesia dapat diakses dengan lebih mudah oleh berbagai kalangan baik pria maupun wanita.

Dan tentunya kami berharap dalam waktu dekat JIERA Indonesia dapat memasuki pangsa pasar global bukan hanya dengan rangkaian produk Natural Lip Care berbahan dasar Extract Saffron pertama di Indonesia yang sudah cukup besar dan sukses, namun dengan hadirnya minuman kesehatan dan kecantikan JIERA Glominum-C Drink serta kategori baru yang lebih luas kedepannya” Ujar Kevin Indradjaja, selaku President Director UNA Brands Indonesia.

JIERA Glominum-C Drink sudah dapat diakses oleh para konsumen mulai 5 Desember 2023 secara eksklusif di Shopee Indonesia melalui Shopee Mall Jiera Official dengan penawaran Launch Discount 20% serta Freebies Eksklusif hanya di Shopee. JIERA Glominum-C Drink juga akan Official Launch pada 12 Desember 2023 mendatang menyusul dengan ketersediaan di seluruh marketplace, retail dan B2B partner di seluruh Indonesia.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading