Sukses

Beauty

Area Lekukan Tubuh Cerah dengan Kandungan Bakuchiol

Fimela.com, Jakarta Kulit yang cerah dan sehat bukan lagi sekadar impian, melainkan realitas yang dapat diraih dengan mudah. Menghadirkan solusi terkini untuk meraih kulit yang lebih cerah, Brand Lokal BALTIKH dengan bangga memperkenalkan produk terbaru mereka, BALTIKH Extra Bright Underarm Cream with Bakuchiol.

Produk ini bukan hanya sekadar pencerah ketiak dan area lipatan biasa. BALTIKH Extra Bright Underarm Cream memadukan keunggulan Bakuchiol, senyawa alami dari tumbuhan Babchi, dengan sejumlah bahan aktif berkualitas tinggi untuk memberikan hasil yang luar biasa.

Menurut Iwan Sembodo Head of Marketing BALTIKH, "Produk BALTIKH Extra Bright Underarm Cream memiliki aroma yang nyaman dan memiliki tekstur yang sangat nyaman ketika digunakan di kulit. Semoga BALTIKH dapat menjadi produk kesayangan para pecinta bodycare di Indonesia."

Bakuchiol: Rahasia Keberhasilan

Bakuchiol bukan hanya sekadar senyawa pencerah kulit. Dikenal karena kemampuannya memperbarui kolagen pada kulit, Bakuchiol juga dapat memperbaiki warna dan tekstur kulit. Fungsinya mencakup area lipatan seperti siku, lutut, ketiak, selangkangan, dan lipatan kulit lainnya, memberikan tekstur dan warna kulit yang lebih sehat.

Kandungan Aktif Lain untuk Hasil Optimal

BALTIKH Extra Bright Underarm Cream tidak hanya bergantung pada Bakuchiol. Formula kaya ini juga mengandung sejumlah bahan aktif, seperti Niacinamide, Alpha Arbutin, Centella Asiatica Leaf Extract, Petrolatum, Collagen, dan Olea Europea Oil, yang bekerja sinergis untuk melembapkan, melindungi, dan memperbaiki kulit.

Produk aman dan efektif

Menurut Head of Marketing BALTIKH, "Produk ini bukan hanya aman, tetapi juga efektif dalam mengembalikan kepercayaan diri banyak perempuan. Semua bahan sudah teruji klinis untuk menciptakan hasil yang optimal."

BALTIKH Extra Bright Underarm Cream sudah tersedia di beberapa marketplace ternama di Indonesia, termasuk Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia. Untuk meraih hasil maksimal, disarankan untuk mengoleskan krim ini pada lipatan kulit yang gelap setelah mandi, dua kali sehari.

 

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading