Sukses

Beauty

Bunga Citra Lestari Ganti Warna Rambut Setelah Menikah, Tampil Lebih Fresh dengan Rambut Blonde Ashy

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari kembali ke industri hiburan setelah menikah dengan Tiko Aryawardhana pada awal Desember lalu. Setelah menikah, belum banyak aktivitas yang diekspos Bunga Citra Lestari yang kembali menyandang status istri.

Terbaru, BCL justru mengubah gaya rambutnya yang bikin dirinya terlihat awet muda. Ditangani oleh hairdresser ternama Kiefer Lippens, Bunga Citra Lestari tampil dengan pesona yang berbeda.

Rambut BCL sedikit potong dengan gaya rambut layers yang bikin ibu satu anak itu terlihat lebih fresh. Selain itu, BCL juga mengubah warna rambutnya menjadi blonde ashy yang bikin Unge terlihat lebih mirip seperti ABG.

 

Tampil lebih fresh

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by STUDIO K Hair and Beauty ® (@studiok.id)

Mengenakan sleeveless crewneck hitam, Unge tebar pesona menawan dengan rambut barunya. Penampilan terbaru BCL pun tak luput dari pujian warganet. Banyak yang menyebut warna rambut baru BCL bikin dirinya terlihat lebih muda dan segar.

"Suka dehh❤️ so fresh!," kata sahabat BCL, desainer Didiet Maulana dalam kolom komentar.

"BCL daridulu memang trendsetter gaya rambut 👏👏👏," kata akun @indahtemple di Instagram.

 

Tampil romantis di ultah Anya Geraldine

Sebelum pamer pesona dengan rambut baru, BCL sudah kembali tampil di depan umum pasca menikah. Salah satu penampilan perdananya setelah menikah ketika Bunga Citra Lestari hadir di perayaan ulang tahun Anya Geraldine.

Tentu tak hadir sendiri, ia hadir bersama sang suami, Tiko Aryawardhana. Di momen tersebut, pasutri baru itu kompak dengan outfit bernuansa biru.

BCL memilih tampil bak ABG dengan jaket dan rok mini denim. Sedangkan Tiko tampil sporty dengan baseball jacket biru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading