Sukses

Beauty

Wulan Guritno Ungkap Perawatan Wajah Anti Aging di Usia 42 agar Tetap Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Bertambahnya usia, maka garis halus, kerutan, flek hitam, melasma, dan kulit kendur dapat saja muncul tanpa kita sadari. Namun, jika melihat aktris Wulan Guritno, meski di usianya 42 tahun wajahnya tetap glowing dan terlihat awet muda. Tak hanya wajah, tubuhnya pun tampak sehat dan profesional.

Jika melihat laman media sosialnya, Wulan Gurtino pun kerap rutin berolahraga hingga memiliki body goalsnya. Bahkan, wajah awet mudanya pun tidak didapatkan secara instan. Wulan mengaku melakukan serangkaian perawatan agar wajahnya tetap sehat apalagi ia memiliki tipe kulit yang berminyak. Ia memilih mengaplikasikan skincare dengan kandungan antu aging dan mengatasi breakout. 

“Aku pilih skincare sesuai kebutuhan, misalnya saja diumur yang segini tentu butuh anti aging. Moiustirzer dan sunscreen itu penting digunakan, ngga pernah dilewatkan,” kata Wulan Guritno.

 Wulan menyampaikan jika tahapan skincare rutinnya, mulai dari cuci muka, menggunakan toner, lalu krim atau moisturizer, terakhir sunscreen. 

Tak hanya skincare rutin, Wulan menyempatkan diri untuk perawatan wajah ke klinik kecantikan. Sebab ia mengaku perubahan wajah akibat usia yang bertambah pun tidak bisa dihindari, misalnya saja ulitnya seringkali berminyak, jerawatan, hingga bruntusan.

“Aku rajin treatment ke klinik kecantikan namun sesuai problem aku dan kebutuhan. Misalnya, anti aging, kulit berminyak banget jadi suka jerawatan beruntusan. Jadi aku ada dua treatment dua minggu sekali aku perawatan,” paparnya.

Namun, Wulan mengaku menghindari pemakaian filler dan botoks agar wajah terlihat lebih kencang. Ia lebih memilih menua secara alami.

"kulit umur 42 tahun yang terawat aja. Aku takut mau botoks, filler, takut mukanya berubah,” paparnya.

Melihat pentingnya perawatan anti aging, ERHA Ultimate pun memiliki klinik Anti Aging Center dari ERHA Ultimate selalu mengedukasi tanpa henti dengan solusi tepat, lengkap dengan hasil yang nyata untuk mengatasi dan mencegah tanda-tanda penuaan (garis halus, kerutan, flek hitam, melasma, dan kulit kendur).

“Anti Aging Center dari ERHA ULTIMATE yang selalu memberikan solusi untuk atasi tanda penuaan tanpa pandang usia untuk menjadi lebih bernilai”, ungkap Wulan Guritno yang juga brand Ambassador Anti Aging Center Erha Ultimate

Layanan Anti Aging Center

Berikut beberapa layanan Anti Aging terbaru dari ERHA, seperti Anti Aging Product Kit yang merupakan langkah pertama untuk awet muda dimana konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert dan paket personalised produk yang mempunyai kelebihan yaitu produk disesuaikan dengan kondisi serta kulit konsumen, mempunyai efikasi yang tinggi sehingga efektif mengatasi tanda penuaan dan tentunya aman karena Dermatologist Tested & Approved. 

Lalu ada Ultimate Younger Valur Kit Ultimate  menjadi salah satu solusi paling favorite yang bermanfaat untuk membuat kulit sehat, kenyal dan awet muda, dimana konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert, 1x Photorejuvenation Laser yang membantu rejuvenasi kulit dengan treatment yang Non-Ablative dan No Downtime dan paket personalised produk yang efektif dan aman bagi konsumen.

Bisa mencoba Bloom in Youth Value Kit yang membantu untuk meraih kulit halus impian yang membantu mengangkat sel kulit mati, menyamarkan garis halus dan Age Spot . Konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert, 1x Insta Youthful by Retinol Peeling yang membantu kulit selalu awet muda dengan instant dengan Retinol 3% dan paket personalised produk yang membantu kulit tetap sehat dan lembab.

Dermatologist di ERHA Ultimate, oleh dr. Theresia Movita, Sp.DVE, FINSDV, FAADV, menyampaikan Ultimate Younger Value Kit adalah salah satu paket yang paling diminati dan direkomendasikan oleh Dermatologist/Skin Expert, Dengan 1 kali Photorejuvenation Laser Treatment saja, konsumen bisa langsung melihat kulitnya yang lebih kenyal, awet muda dan garis halus yang tersamarkan. Tentunya dibantu penggunaan personalised produk yang diberikan. 

“Photorejuvenation Laser Treatment ini menggunakan medical device yang memanfaatkan sinar laser untuk meremajakan kulit, terutama mengatasi pigmentasi, mengurangi noda kehitaman/flek hitam, mengecilkan pori–pori, mengatasi garis halus di daerah sekitar wajah. Perawatan ini merupakan non-invasive treatment dan no downtime, agar konsumen bisa langsung beraktifitas selesai treatment,” paparnya. 

“Campaign Ageless Limitless ini diharapkan baik wanita maupun pria bisa mendapatkan solusi yang bernilai dari Anti Aging Center dari ERHA Ultimate yang harapannya bisa memiliki penampilan yang ageless dan bebas dari tanda-tanda penuaan sehingga bisa selalu berkarya tanpa ada batasan dan percaya akan kualitas yang dimiliki untuk menjadi versi terbaik”, ungkap Irinne D. Pratiwi, selaku Head of ERHA Ultimate 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading