Sukses

Beauty

Percantik dan Nutrisi Wajah dengan Revlon COLORSTAY™ LONGWEAR MAKE UP

Fimela.com, Jakarta Foundation yang long lasting merupakan kunci dari sebuah riasan yang sempurna. Oleh karena itu, kehadiran produk foundation yang menghasilkan riasan yang tidak mudah luntur saat terkena keringat atau minyak di wajah serta tahan lama, sangatlah penting bagi konsumen. Namun konsumen seringkali merasa tidak aman untuk menggunakan foundation setiap hari dalam waktu lama karena khawatir menutupi pori-pori wajah. Menjawab kebutuhan tersebut, Revlon menghadirkan produk foundation terbarunya, “Revlon COLORSTAY™ LONGWEAR MAKE UP”.

Revlon COLORSTAY™ LONGWEAR MAKE UP, merupakan bagian dari rangkaian produk ColorStay Revlon yang telah tersedia sebelumnya seperti lipstick, eyeshadow, liquid liner, dan lainnya. Produk foundation ini merupakan penyempurnaan dari seri foundation ColorStay Liquid sebelumnya yang menjawab kebutuhan konsumen, dalam bentuk penambahan manfaat skin care terkini yang dapat memperbaiki kualitas kulit setiap hari, sehingga kulit tetap ternutrisi walapun sedang menggunakan riasan dan beraktivitas di luar rumah. 

 

Formula unik

Produk ini juga dilengkapi dengan formula unik yang transfer proof, water proof, mask-friendly dan bebas dari minyak dan fragrance sehingga tidak mudah luntur di wajah hingga 24 jam. Revlon COLORSTAY™ LONGWEAR MAKE UP juga dilengkapi dengan SPF Broad Spectrum yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB pada siang hari. Tak hanya itu, produk ini juga mudah diaplikasikan di kulit wajah, sehingga memberikan hasil yang halus untuk semua jenis kulit. Revlon COLORSTAY™ LONGWEAR MAKE UP kini tersedia dalam 2 varian yang cocok untuk jenis kulit Normal/Dry dan Combination/ Oily, yang dilengkapi dengan formula baru bertekstur blendable yang disesuaikan dengan kondisi kulit :

Sesuai kondisi kulit:

• Normal/Dry, yang mengandung Hyaluronic Acid untuk melembabkan kulit hingga 24 jam dan menambah kelembaban kulit hingga 120%, sehingga kulit tampak sehat dan glowing. Dilengkapi dengan SPF 20 PA++. 

• Combination/ Oily, yang menutrisi kulit dengan Vitamin E yang mengandung antioksidan dan melindungi kulit dari polusi, serta mengandung oil absorbing formula yang mengontrol minyak untuk hasil akhir yang halus, matte dan tidak berpori. Dilengkapi dengan SPF 15 PA++.

Tak hanya itu, Revlon COLORSTAY™ LONGWEAR MAKE UP juga tersedia dalam 8 varian warna yang disesuaikan dengan perempuan Indonesia yaitu : 

• Normal/ Dry : Ivory, Sand Beige, Natural Beige, Medium Beige 

• Combination/ Oily : Ivory, Natural Beige, Golden Beige, True Beige Produk Revlon COLORSTAY™ LONGWEAR MAKE UP yang dibanderol dengan harga ecer Rp 159.000,- ini dijamin halal, dan sudah bisa dibeli di berbagai toko offline terdekat di kota Anda, maupun di online store Revlon Indonesia.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading