Sukses

Beauty

Tampil dengan Wajah Baru, Skincare Lokal Ini Hadirkan Sunscreen Khusus untuk Merawat Kulit Sensitif

Fimela.com, Jakarta Diperlukan perhatian khusus dalam merawat kulit sensitif. Mulai dari penggunaan produk skincare hingga gaya hidup yang bisa memicu kulit sensitif meradang. Banyak dari pemilik kulit sensitif yang mengandalkan centella asiatica dalam perawatan kulitnya. Termasuk, skincare lokal yang satu ini.

BIYU, brand skincare lokal yang didirikan oleh Regina Pranata, menghadirkan wajah dan produk baru sebagai solusi dari permasalahan kulit wajah sensitif. Kini, Biyu hadir dengan wajah baru mengusung logogram yang diadaptasi dari bentuk matahari. Bentuk lingkaran penuh dan setengah lingkaran di logogram BIYU merepresentasikan matahari terbit, matahari di siang hari, dan matahari terbenam.

Representasi ini sesuai dengan komitmen dan kemampuan BIYU untuk setia menemani pengguna dengan kulit sensitif dari pagi hingga malam hari, melalui serangkaian produk skincare yang lembut, efektif, serta aman dan nyaman untuk digunakan.

Seluruh produk BIYU diformulasikan dengan bahan-bahan yang menenangkan untuk kulit sensitif, seperti Centella Asiatica, Bisabolol, dan SyriCalm. Berbagai formulasi kandungan di tiap produk itu jadi bentuk komitmen kami dalam melayani pelanggan. Selain itu, seluruh produk BIYU tentunya sudah mendapatkan ijin BPOM dan bersertifikasi Halal.

 

Produk andalan

Baru beberapa tahun berdiri, berbagai produk BIYU telah digunakan oleh lebih dari 25.000 pengguna kulit sensitif di Indonesia. Mengutamakan kepuasaan pelanggan, Biyu pun memberikan jaminan refund 100% kepada penggunanya dengan program Komitmen Skincare No Worry. Biyu menjamin pengembalian dana 100% jika pelanggan tidak cocok dengan produknya dalam waktu 30 hari.

Biyu sendiri terkenal dengan produk pembersih wajahnya, yakni Oil Control Cleanser pH Balanced untuk kulit berminyak dan Pure Gentle Cleanser pH Balanced untuk kulit normal dan kombinasi. Keduanya memiliki Plant Based Surfactant yang dapat membersihkan kulit dari minyakn dan kotoran tanpa merusak skin barrier. Sehingga banyak pemilik kulit sensitif yang mengandalkannya untuk membersihkan wajah secara rutin.

 

Sunscreen untuk kulit sensitif

Terbaru, Biyu menambah variasi produknya dengan Invisible Physical Sunscreen SPF30 PA+++. Sunscreen ini diformulasikan khusus untuk kulit sensitif dengan 100% Mineral UV Filter (Zinc Oxide) dan diperkaya oleh kandungan Bisabolol serta Vitamin E untuk menenangkan kulit.

Dengan formulasi uniknya, Invisible Physical Sunscreen menjadi pelopor di industri perawatan kulit sensitif. Keistimewaan produk ini terletak pada kemampuannya menghasilkan sunscreen dengan rasa ringan yang unik, tanpa meninggalkan efek white cast dan berminyak. Hal ini menjadikan produk ini sebagai pilihan utama bagi mereka yang menginginkan perlindungan maksimal untuk kulit sensitif, tanpa kehilangan kenyamanan dan kelembutan yang diberikan oleh Invisible Physical Sunscreen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading