Sukses

Beauty

Semakin Bersinar, Brand Kosmetik Lokal Luxcrime Ekspansi ke Malaysia

Fimela.com, Jakarta Luxcrime, perintis produk kecantikan terkemuka di Indonesia, berfokus untuk mengembangkan produk dan menjadi brand kosmetik lokal terbaik di Indonesia. Selama delapan tahun di industri kecantikan Indonesia Luxcrime berhasil membuktikan bahwa produk kecantikan dari dalam negeri bisa menjadi primadona di tanah air. Terbukti, baru-baru ini, Luxcrime berhasil meraih Tokopedia Beauty Awards 2023 sebagai Best Cushion dan Foundation.

“Delapan tahun terakhir merupakan pengalaman paling berharga saya dalam membesarkan Luxcrime. Saya bersyukur Luxcrime dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia ditengah gempuran produk kosmetik luar negeri. Luxcrime senantiasa berkomitmen untuk dapat membantu memancarkan aura kecantikan wanita Indonesia melalui produk kosmetik yang berkualitas,” ujar Achmad Nurul Fajri, Brand Founder Luxcrime di sela-sela acara 8th Anniversary Luxcrime ‘MEight Gala’ yang diselenggarakan Kamis (7/12) di Hotel Borobudur Jakarta.

Fajri menambahkan, “Pencapaian Luxcrime di tahun ke 8 ini menjadi semangat dan motivasi kami untuk lebih baik lagi di tahun selanjutnya. Dukungan dari semua pihak baik internal Luxcrime, Beauty Enthusiast, para vendor, distributor, online marketplace menjadi kunci utk meraih kesuksesan Luxcrime, saya berharap Luxcrime bisa terus jaya di beauty industri indonesia dan bisa berkompetisi dengan brand2 besar lainnya," kata Fajri

Ekspansi ke Malaysia

Selain award dan pencapaian lainnya, meningkatnya minat terhadap produk Luxcrime, membuat Luxcrime bisa ekspansi ke Asia Tenggara, khususnya Malaysia yang sudah hadir pada awal Desember tahun 2023.

Sementara itu, baru-baru ini, Luxcrime meluncurkan produk terbaru yakni Skin Perfector, hasil kolaborasi dengan influencer Cindercella. Skin Perfector merupakan formula oil serum hybrid yang dapat membuat kulit sehat bercahaya, sehingga tampak lebih muda dan membantu mendapatkan hasil glass skin look. Produk ini dapat diaplikasikan sebagai tahap akhir skin care setelah pengaplikasian tabir surya, dan tidak mengganggu makeup. Produk ini diluncurkan eksklusif di marketplace Lazada.

Sebagai bentuk apresiasi, Luxcrime juga memberikan penghargaan kepada beberapa rekan- rekan influencer yang dinilai memiliki kontribusi positif terhadap pertumbuhan industri kecantikan tanah air. Adapun penghargaan tersebut, yakni: 

1. Best Aesthetic - Nathaniec

2. Best Beauty Expert - Tasya Farasya

3. Best Creativity - Richardleo

4. Best Detailed Reviewed - Yulia Firstian

5. Best Entertainer - Sania Leonardo

6. Best Influence - Meisya Sallwa

7. Best New Comer of The Year - Loiusse Scarlett

8. Best Trensetter - Amatando

9. Most Viral - Hanum Mega

10. Rising Beauty TikTok - Clarice Cutie

Acara 8th Anniversary Luxcrime ‘MEight Gala’ juga turut dihadiri Brand Ambassador Luxcrime, Yuki Kato, Brand General Manager Luxcrime, Mellisa Andriani serta penampilan apik dari GAC.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading