Sukses

Beauty

10 Perempuan Ini Sepakat Kalau Mederma® Advanced Gel Bantu Pudarkan Bekas Luka, Seperti Apa Cerita Mereka?

Fimela.com, Jakarta Coba ngaku dulu, siapa nih yang sering dibuat minder karena bekas luka yang sudah bertahun-tahun nggak memudar? Yup, dalam menjalani aktivitas sehari-hari, memang nggak bisa terlepas dari risiko mengalami luka yang meninggalkan bekas. Bisa berupa bekas luka jerawat, luka terkena pisau atau cipratan minyak saat memasak, atau luka yang didapatkan saat terjatuh.

Seiring berjalannya waktu, bekas luka ini mungkin saja bisa memudar. Tapi, ada juga lho yang tetap bertahan hingga bertahun-tahun sehingga mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri seseorang. Untungnya sekarang nggak perlu overthinking dengan bekas luka yang dimiliki karena Mederma® Advanced Gel memiliki formula yang dapat membantu pudarkan bekas luka. 

Keunggulan Mederma® Advanced Gel ini sendiri sudah dibuktikan sendiri oleh 10 orang pemenang digital activity Fimela Approved yang berlangsung pada Agustus 2023 lalu. Kesepuluh Sahabat Fimela ini membagikan pengalaman bekas luka yang sering membuat mereka minder dan perlahan mulai memudar setelah mencoba sendiri Mederma® Advanced Gel selama 14 hari. 

Mereka adalah Zara Anjanie, Karunia Hasrini, Dinda Yunita Adiwana, Trisha Lohanda, Derin Darachita Pradini, Artika Desy, Ninna Sari Putri, Bintang Maretta, Ameliazega, Irma Sarimadhani yang telah memberikan testimoni versinya masing-masing. Seperti apa sih ceritanya? 

Pengalaman Memiliki Bekas Luka yang Mengganggu dan Bikin Nggak Pede

Kesepuluh perempuan yang terpilih sebagai pemenang dalam program Fimela Approved bersama Mederma® Advanced Gel ini berbagi tentang pengalamannya memiliki bekas luka yang susah hilang. 

Misalnya saja Zara Anjanie yang menjalani peran sebagai seorang ibu rumah tangga sehingga lebih banyak menghabiskan waktu di dapur untuk menyiapkan makanan untuk keluarga. Hal ini membuatnya jadi sering terkena cipratan minyak panas yang akhirnya meninggalkan bekas luka. 

Begitu pun yang dialami oleh Karunia Hasrini. Ia mengaku memiliki bekas luka bakar yang nggak juga hilang selama bertahun-tahun. Pengalaman lain dibagikan oleh Dinda Yunita Adiwana yang juga memiliki bekas luka di kaki akibat gatal yang digaruk. Meskipun pengalamannya berbeda, tapi ketiganya mengaku kalau bekas luka yang susah hilang ini cukup mengganggu, bahkan bisa mengurangi rasa percaya diri.

Buktikan Keunggulan Mederma Advanced Gel

Nggak hanya berbagi cerita tentang pengalaman memiliki bekas luka yang sulit hilang saja, kesepuluh perempuan ini juga sudah membuktikan sendiri keampuhan formula yang hadir dalam Mederma® Advanced Gel yang hasilnya mulai terlihat di hari ke-14.

“Setelah coba sana-sini, finally nemu juga sama produk yang cocok untuk kulitku. Ini dia Mederma® Advanced Gel. Tekstur gelnya bening dan terasa efek soothing saat dipakai. Cukup oles tipis aja di bekas luka kita 1 kali dalam sehari, pagi atau siang,” ungkap Derin Darachita Pradini. 

Keunggulan Mederma® Advanced Gel ini karena dukungan formulanya yang inovatif sehingga membantu memudarkan bekas luka yang sulit hilang. Manfaat ini juga sudah dirasakan sendiri oleh 10 pemenang Fimela Approved ini, lho!

“Di dalamnya terdapat kandungan bahan alami seperti Cepalin Botanical Extract dan Allantoin yang teruji klinis membantu menyamarkan bekas luka baik karena tersayat, jatuh, terkena percikan minyak panas, maupun bekas jerawat,” ungkap Artika Desy. 

“Selain itu, produk ini juga memiliki Unique Triple Effect yang dapat menghaluskan dan juga melembapkan kulit kamu,” tambah Ninna Sari Putri. 

Gali Lebih Jauh Formula Mederma Advanced Gel!

Mederma® Advanced Gel merupakan produk yang sudah teruji klinis dengan kandungan bahan alami, salah satunya adalah Cepalin Botanical Extract. Formula ini dapat membantu mengatur pembentukan fibroblast yang memperbaiki struktur bekas luka, mengurangi peradangan yang menyebabkan warna merah dan rasa gatal yang terjadi akibat bekas luka. Tampilan luka pun jadi lebih halus, kulit jadi lebih terawat dan membantu memudarkan warna bekas luka. 

Selain itu, Mederma® Advanced Gel juga mengandung bahan alami Allantoin yang diekstrak dari akar tumbuhan Comfrey (Symphytum Officinale). Allantoin ini memiliki fungsi untuk melembapkan kulit, mengikis sel kulit mati di area bekas luka, merangsang pembelahan sel kulit baru, mempercepat proses regenerasi peradangan kulit yang rusak tanpa menimbulkan iritasi dan alergi.

Ada juga dukungan teknologi ROVISOME dalam produk Mederma® Advanced Gel membuatnya semakin efektif. Pasalnya, teknologi ini bekerja membantu Cepalin Botanical Extract agar bisa penetrasi dan bekerja lebih dalam. Hal ini juga yang membuat produk Mederma® Advanced Gel lebih mudah diserap kulit sehingga membantu proses menyamarkan bekas luka. Nggak ketinggalan, Mederma® Advanced Gel memiliki Unique Triple Effect yang bekerja untuk memperbaiki, menghaluskan dan melembapkan kulit. 

Efektivitas Mederma® Advanced Gel ini sendiri sudah teruji klinis dengan hasil yang mulai terlihat di hari ke-14. Uji klinis itu juga semakin terbukti lewat testimoni 10 Sahabat Fimela yang sudah mencoba sendiri keunggulan produknya!

Kalau kamu juga memiliki pengalaman bekas luka atau bekas jerawat yang susah hilang, Mederma® Advanced Gel bisa jadi solusi yang wajib dicoba. Dapatkan langsung produknya di apotek atau e-commerce ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading