Sukses

Beauty

Tampilan Wajah Glowing Valencia Tanoe dengan Bare Face Setelah Melahirkan, Tetap On Point dengan Alis Natural

Fimela.com, Jakarta Valencia Tanoesoedibjo telah melahirkan putri pertamanya dengan nama Avery Victoria Sukamuljo pada 8 Januari 2024. Kelahiran putri pertamanya dengan Kevin Sandjaya menjadi kado tahun baru terindah di tengah pernikahannya yang belum genap setahun.

Berbagai ucapan selamat pun datang bagi Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya dari keluarga dan sahabat atas kelahiran Avery. Avery lahir dengan panjang 46cm dan berat 2,88kg.

Belum banyak memang potret yang dibagikan pasangan ini setelah kelahiran Avery. Namun hari ini, Valencia mengunggah foto terbaru dirinya dengan sang suami untuk pertama kali usai resmi menjadi orangtua.

 

Tampil bare face setelah melahirkan

Dalam foto yang diunggah di instastory terlihat Valencia masih banyak berbaring di ranjang rumah sakit untuk melakukan segala aktivitas. Mulai dari makan hingga menyusui sang putri mengenakan dress warna putih.

Meski demikian, penampilan Valencia tanpa makeup bikin salah fokus. Pasalnya, wajahnya terlihat glowing meski tanpa makeup usai melahirkan. Ia hanya mempertahankan tampilan alis yang natural sehingga wajahnya tetap terlihat berdimensi.

 

Tampilan kasual Kevin Sanjaya

Tak hanya itu, rambut hitam panjang Valencia juga terlihat on point. Sekilas tak terlihat lepek layaknya ibu yang sehabis melahirkan.

Kevin Sanjaya pun nampak setia mendampingi sang istri usai melahirkan. Kevin dengan telaten merawat sang istri yang masih dalam tahap pemulihan. Tampil santai, Kevin mengenakan t-shirt bergaris dari Fred Perry dan celana khaki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading