Sukses

Beauty

4 Lip Makeup Paling Viral dan Banyak Dicari Beauty Enthusiast, Sudah Pernah Coba yang Mana Nih?

Fimela.com, Jakarta Tren makeup terus berkembang dan menghadirkan banyak pilihan produk buat para perempuan. Berbagai produk yang mendapatkan review positif pun nggak ketinggalan mencuri perhatian para influencer. Salah satu yang banyak mendapatkan perhatian beberapa waktu belakangan ini adalah lip makeup alias produk makeup untuk bibir.

Nggak hanya terbatas pada lipstik atau lip cream saja, sekarang ada banyak pilihan produk riasan bibir yang bisa dipilih sesuai dengan look yang kamu inginkan. Ada 4 lip product paling viral dan jadi incaran beauty enthusiast, apa saja sih rekomendasinya?

Lip Tint

Pencinta makeup Korea mungkin sudah nggak asing lagi dengan produk makeup bibir yang satu ini. Lip tint merupakan lip product dengan tekstur cair yang punya pigmen warna lebih sheer. Jadi, saat diaplikasikan pada bibir, dapat menciptakan pulasan warna yang terkesan lembut dan effortless. Beberapa produk juga hadir dengan mengusung konsep my lips but better karena warnanya yang natural dan cantik.

Karena warnanya cenderung sheer dan natural, lip tint cocok untuk kamu yang ingin tampilan no makeup look yang fresh. Namun, disarankan untuk rutin melakukan eksfoliasi bibir dan gunakan lip balm terlebih dulu untuk menjaga kelembapannya. Jadi, hasil akhirnya adalah tampilan bibir yang smooth dan tidak crack.

Lip Stain

Produk yang satu ini hampir sama dengan lip tint, sehingga banyak yang mengira kalau keduanya sama. Namun, sebenarnya ada perbedaan mendasar antara lip tint dan lip stain. Biarpun sama-sama berbentuk cair, tapi produk lip stain memiliki pigmentasi warna yang lebih tahan lama. Hal ini karena formulanya bekerja meresap ke lapisan bibir hingga dalam, jadi warna yang ditampilkan lebih awet.

Dengan karakteristik seperti itu, bisa dibilang kalau lip stain lebih cocok buat kamu yang ingin makeup praktis anti ribet. Karena memiliki formula lebih tahan lama, jadi nggak perlu terlalu sering retouch makeup. Namun, perlu dipahami juga beberapa produk lip stain akan sulit dihapus jika dibandingkan dengan lip makeup lainnya.

Lip Velvet

Produk bibir yang satu ini semakin dikenal dan banyak disukai oleh para beauty enthusiast. Lip velvet memiliki tekstur creamy matte, namun dengan formula yang lebih lembut dan ringan. Hasil akhirnya sebenarnya tidak jauh berbeda dengan menggunakan lip cream, hanya saja efek mattenya akan tampak lebih berkilau cantik.

Jika ingin tampilan lip velvet yang halus dan bebas crack, pastikan kamu melakukan eksfoliasi bibir dan memakai lip balm secara rutin. Kulit bibir yang sehat dan lembap dapat membuat produk menempel sempurna, menghasilkan tampilan bibir yang matte dan glowing alami.

Lip Vinyl

Last but not least, ada lip vinyl yang belakangan ini banyak menarik perhatian para beauty enthusiast. Produk yang satu ini sekilas memang mirip dengan lip cream pada umumnya, tapi dengan hasil akhir yang glossy dan berkilau seperti menggunakan lip gloss.

Namun, berbeda dengan lip gloss yang memberikan sensasi lengket dan mudah hilang ketika dipakai, lip vinyl cenderung lebih ringan, pigmented, dan tetap bold. Jadi, lebih tahan lama saat dipakai jika dibandingkan dengan lip gloss.

Produk yang satu ini cocok buat kamu yang sering beraktivitas seharian di luar rumah dan membutuhkan jenis riasan medium coverage yang tahan lama. Tampilan bibir yang halus seperti stiker vinyl dengan warna intens dan mengilap jelas bisa memancarkan aura cantikmu.

Menarik banget kan produk makeup bibir paling viral yang banyak disukai oleh para beauty enthusiast? Kalau kamu sendiri lebih suka yang mana nih, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading