Sukses

Beauty

Jadi No. 1 Solusi Anti Aging Paling Direkomendasikan, Anti Aging Center dari ERHA Ultimate Tawarkan 3 Paket Layanan Terbaru

Fimela.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, maka garis halus, kerutan, flek hitam, melasma, dan kulit kendur dapat saja muncul tanpa disadari dan hal tersebut dapat menghambat setiap orang untuk mengejar impian yang lebih besar. Nah, agar konsumen dapat menjadi pribadi yang lebih percaya diri dalam menjaga kulitnya, Anti Aging Center dari ERHA Ultimate selalu memberikan solusi yang tepat, lengkap dengan hasil yang nyata. 

Kabar baiknya, sebagai solusi no. 1 Anti Aging yang paling direkomendasikan berdasarkan data Brand Health Tracking dari Kantar, 2022, Anti Aging Center dari ERHA Ultimate ingin mengajak konsumen untuk mencoba layanan baru yang tersedia dalam beberapa paket. Persembahan dari Anti Aging Center dari ERHA Ultimate ini sangat cocok untuk konsumen baru. 

Alasannya karena menurut salah satu Dermatologist di ERHA Ultimate, dr. Theresia Movita, Sp.DVE, FINSDV, FAADV, treatment yang ERHA miliki juga sudah melalui proses uji coba secara internal oleh tim inovasi, tidak hanya sekedar untuk mengikuti trend, tapi agar setiap pelayanan bisa mendapatkan hasil yang nyata dan maksimal sesuai dengan skin goals yang mereka butuhkan. Lantas, apa saja paket layanan terbaru yang ditawarkan oleh Anti Aging Center dari ERHA Ultimate ini?

ANTI AGING PRODUCT KIT

Layanan ini merupakan langkah pertama untuk awet muda dimana konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert dan paket personalised produk yang mempunyai kelebihan, yaitu produk disesuaikan dengan kondisi serta kulit konsumen, mempunyai efikasi yang tinggi sehingga efektif mengatasi tanda penuaan dan tentunya aman karena Dermatologist Tested & Approved. 

ULTIMATE YOUNGER VALUE KIT

Layanan ini menjadi salah satu solusi paling favorite yang bermanfaat untuk membuat kulit sehat, kenyal dan awet muda, dimana konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert, 1x Photorejuvenation Laser yang membantu rejuvenasi kulit dengan treatment yang Non-Ablative dan No Downtime dan paket personalised produk yang efektif dan aman bagi konsumen. 

dr. Theresia Movita menambahkan, “ULTIMATE YOUNGER VALUE KIT adalah salah satu paket yang paling diminati dan direkomendasikan oleh Dermatologist/Skin Expert, Dengan 1 kali Photorejuvenation Laser Treatment saja, konsumen bisa langsung melihat kulitnya yang lebih kenyal, awet muda dan garis halus yang tersamarkan. Tentunya dibantu penggunaan personalised produk yang diberikan.” 

“Photorejuvenation Laser Treatment ini menggunakan medical device yang memanfaatkan sinar laser untuk meremajakan kulit, terutama mengatasi pigmentasi, mengurangi noda kehitaman atau flek hitam, mengecilkan pori–pori, mengatasi garis halus di daerah sekitar wajah. Perawatan ini merupakan non-invasive treatment dan no downtime, agar konsumen bisa langsung beraktifitas selesai treatment,” pungkas dr. Theresia Movita.

BLOOM IN YOUTH VALUE KIT

Layanan ini membantu untuk meraih kulit halus impian yang membantu mengangkat sel kulit mati, menyamarkan garis halus dan Age Spot . Konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert, 1x Insta Youthful by Retinol Peeling yang membantu kulit selalu awet muda dengan instant dengan Retinol 3% dan paket personalised produk yang membantu kulit tetap sehat dan lembab.

Menariknya, kamu bisa mendapatkan potongan harga agar lebih hemat jika ingin mencoba beberapa paket layanan terbaru yang ditawarkan Anti Aging Center dari ERHA Ultimate ini. Potongan harga tersebut berlaku di klinik ERHA Ultimate yang ada di kota-kota tertentu. Dapatkan informasi tentang penawaran menarik ini dengan mengunjungi akun Instagram @erha_antiagingcenter dan @erha.ultimate ya.

Gimana, siap menjadikan dirimu lebih bernilai atau valuable tampil percaya diri dengan tampil awet muda? Cobalah paket layanan terbaru yang ditawarkan oleh Anti Aging Center dari ERHA Ultimate sebagai solusi no. 1 anti aging paling direkomendasikan sekarang juga. Nikmati harga promonya dan rasakan sendiri manfaatnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading