Sukses

Beauty

Perawatan Wajah yang Membuat Wajah Glowing Untuk Persiapan Imlek

Fimela.com, Jakarta Di awal tahun baru, kerap ada banyak resolusi yang kita targetkan untuk dicapai pada sepanjang tahun. Kulit glowing, badan ideal, rajin olahraga, hingga rajin menabung, semua ini jadi salah satu dari jenis resolusi yang paling populer.

Di tahun 2023 lalu, seiring meningkatnya pertukaran informasi di era modern, semakin banyak pula orang yang sadar akan pentingnya menjaga kesehatan kulit & tubuh. Namun, tak jarang pula masih banyak orang yang bingung akan perawatan yang tepat untuk permasalahan yang dimilikinya.

Agar wajah glowing saat perayaan Imlek 2024 ini, dr. Rahma Sari, dokter penanggung jawab Eudora Aesthetic Clinic menyampaikan dapat melakukan perawatan wajah dengan memanfaatkan perpaduan Chinese Traditional dengan Modern Science, Eudora Aesthetic Clinic menyediakan perawatan yang cukup variatif. Dimulai dari laser, cryolipolysis, HIFU, facial, hingga akupuntur, lymphatic detox untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia.

“Perawatan wajah & tubuh sangat penting dilakukan secara rutin agar kulit dan tubuh semakin sehat. Eudora Aesthetic Clinic berkomitmen untuk menyediakan akses ke seluruh wanita di Indonesia untuk menjadi versi yang terbaik dari diri mereka dengan menyediakan berbagai jenis perawatan,” tutur dr. Rahma Sari,

Beragam perawatan wajah untuk persiapan Imek 2024 tersebut, dr. Rahma mengatakan tersedia di Eudora Aesthetic Clinic, klinik kecantikan asal Singapura. Tak hanya menyediakan perawatan untuk kulit wajah, tetapi Eudora Aesthetic Clinic juga menyediakan tindakan slimming dan hair removal yang cukup lengkap.

“Saat ini sudah memiliki 7 cabang di kota besar Indonesia, antara lain Jakarta, Tangerang, Medan, dan Batam, menawarkan one stop solution untuk seluruh permasalahan wanita,” katanya.

Perawatan wajah dengan Promo Jelang Imlek

Untuk merayakan Imlek, klinik kecantikan ini mengusung tagline #OneStopSolution. dr. Rahma menyampaikan Eudora menyediakan berbagai paket promo mix match yang bisa dipilih oleh customer Eudora. Paket promo yang diberikan terdiri dari berbagai treatment seperti wajah, slimming, dan hair removal.

“Menjelang Hari Raya Imlek, Eudora Aesthetic Clinic menyediakan promo diskon 50% untuk paket promo, bahkan menawarkan trial treatment di bawah Rp100.000 khusus untuk kamu yang belum pernah perawatan di Eudora. Tak hanya itu, dengan program referral dari Eudora, kamu bisa mendapatkan treatment gratis yang bisa kamu pilih cukup dengan mengajak 2 orang teman kamu untuk treatment di Eudora,” katanya.

Brenda Cynthia, Public Relations & Digital Media Eudora menyampaikan Hari Raya Imlek jadi momen untuk merawat diri, agar kita dapat tampil cantik dan percaya diri dengan versi terbaik diri kita.

“Maka dari itu, Eudora Aesthetic Clinic berkomitmen untuk memberikan hasil yang terbaik bagi para pelanggan dengan memberikan service dan kualitas layanan terbaik untuk hasil yang maksimal,” ujar Brenda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading