Sukses

Beauty

Me Time Sederhana ala Natasha Rizky, Maksimalkan Waktu Mandi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang membutuhkan me time sejenak dari hiruk pikuk keseharian yang serba cepat. Begitu pula artis Natasha Rizky yang mengatakan jika mandi memiliki makna mendalam dari sekedar aktivitas membersihkan diri sendiri.

Bagi Natasha Rizky, mandi merupakan momen me time sederhana yang bisa membantunya untuk menghilangkan kepenatan dari jadwalnya yang padat sebagai ibu dan public figure.

“Salah satu kegiatan yang saya lakukan adalah melakukan grounding dengan mandi menggunakan rangkaian produk perawatan tubuh yang memang tidak hanya merawat kulit tetapi juga meningkatkan mood menjadi lebih positif,” kata ibu tiga anak itu dalam acara peluncuran Earth Love Life di Hutan Kota by Plataran, Jakarta (18/1).

Cara Natasha Rizky Maksimalkan Waktu Mandi

Saat mandi, pemeran film “Assalamualaikum Calon Imam” itu biasanya menghabiskan waktu selama 5-10 menit. Waktu tersebut dimanfaatkannya melepaskan segala stres dan kepenatan yang ada di pikirannya. 

“Menurut aku momen mandi itu kenikmatan yang Allah kasih untuk kita memiliki ruang sendiri. Ini merupakan rezeki yang Allah kasih buat kita,” tambah Natasha Rizky.

Agar rutinitas mandinya menjadi tambah maksimal, Natasha Rizky juga selektif dalam memilih produk sabun mandi untuk dirinya. Sebab menurut dia, sabun mandi bisa mempengaruhi mood sehari-hari, karena itu penting untuknya memilih aroma sabun mandi sesuai dengan kepribadiannya.

“Pernah nggak sih kalian pakai sabun mandi asal aja, terus waktu hirup aromanya ternyata nggak sesuai yang kita suka jadinya nggak mood seharian? Karena itu aku juga selektif memilih sabun mandi,”

Dalam memilih sabun mandi yang pertama diperhatikan Natasha Rizky adalah memilih produk yang halal, kemudian cruelty free, dan yang tak kalah penting adalah wewangiannya yang bisa bikin mood auto naik.

“Bagi saya rutinitas mandi adalah untuk reset sejenak dari kehidupan dan recharge untuk kembali produktif dalam menjalani hari-hari, dan ini saya dapatkan bersama rangkaian produk Earth Love Life dengan teknologi Mood Boosting Fragrance dengan beragam scents yang masing-masingnya memiliki manfaat yang berbeda, favorit saya adalah varian  South Bali Frangipani & Tropical Coconut Water,”

PT Paragon Technology and Innovation meluncurkan brand body care baru bernama Earth Love Live. Diluncurkan pertama kali pada Kamis (18/01), Earth Love Life hadir dengan membawa inovasi baru sebagai brand body care pertama dengan teknologi mood boosting fragrance. Teknologi ini telah teruji neuroscience oleh Europe Neuroscience Lab, bahwa wewangian bisa meningkatkan mood.

Earth Love Life memiliki empat varian produk yang masing-masing terdiri dari body wash (sabun mandi) dan body moisturizer yaitu: Javanese Moringa & Balinese Starfruit (Inspired Mood & Glowing Skin, Bulgarian Rose & East Nusa Vanilla (Happy Mood & Supple Skin), South Bali Frangipani & Tropical Coconut Water (Refresh Mood & Hydrated Skin), dan Spanish Lavender & Javanese Rice Milk (Deep Sleep & Deep Moisturized Skin). 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading