Sukses

Beauty

Dior Luncurkan Parfum “New Look” dengan Keharuman Segar dan Sensual

Fimela.com, Jakarta Dior telah meluncurkan wewangian terbaru mereka, New Look, yang dibuat dengan ahli oleh Francis Kurkdjian. Parfum ini lebih dari sekedar tambahan baru pada koleksi Dior ini adalah perayaan atas semangat inovatif merek tersebut.

Esensi dari “New Look” tercermin dalam daya tariknya yang tak lekang oleh waktu, yang menyelaraskan gaya yang mengalir namun terstruktur. Wewangian ini mewakili perpaduan kecanggihan fesyen kelas atas dengan kenyamanan pakaian jalanan, mencerminkan keanggunan Dior yang terus berkembang.

Sejak debutnya di bidang wewangian pada tahun 1947, Dior telah menciptakan wewangian yang menceritakan dialog rumit antara fesyen dan wewangian. Francis Kurkdjian menjunjung tinggi warisan ini dengan kreasi terbarunya yang terasa bebas dan elegan, menangkap esensi rumah.

“Tujuan saya adalah untuk mewujudkan semangat dan esensi New Look masa kini dalam parfum saya – sebuah gaya yang memadukan keindahan avant-garde dengan sensualitas,” kata Kurkdjian dalam keterangan yang diterima Fimela.

 

Komposisi Aroma

Parfum Tampilan Baru adalah campuran berbagai elemen. Aroma utamanya berasal dari frankincense atau kemenyan, yang hidup dan misterius. Ini dipadukan dengan aroma amber yang kaya dan hangat. Ada juga unsur kejutan aldehida yang menambahkan sentuhan khusus. Komposisi ini menghasilkan wewangian yang segar, efusif, dan sensual.

“Saya menggabungkan bahan mentah yang memiliki beragam aspek segar, efusif, kenyal, dan sensual. Saya menciptakan komposisi yang menghormati keindahan wewangian amber yang diciptakan kembali melalui aroma segar yang orisinal dan berani. Potongan klasik dan pilihan bahan mentah yang berani ditata ulang, dan tampaknya didekonstruksi di sini, untuk mengekspresikan sensualitas jenis baru”.

Wewangian berlapis ini ditempatkan dalam botol kaca bening dengan bagian atas berwarna hitam, seperti wewangian lain dari La Collection Privée, namun ditampilkan dengan latar belakang houndstooth yang menandakan hubungannya dengan aksesori dan pakaian Dior.La Collection Privée Christian Dior New Look dijual seharga $330 atau sekitar Rp5,1 jutaan untuk 4,25oz.di Dior.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading