Sukses

Beauty

Mascara Terkini dari SADA, Jawaban Atas Kecantikan dan Kenyamanan Bulu Mata

Fimela.com, Jakarta SADA Hybrid Beauty meluncurkan mascara bertajuk NAYA Fiberstruck Perfect Mascara pada 25 Januari mendatang. Mascata ini adalah jawaban atas keinginan para perempuan yang mendambakan produk mascara dari SADA. 

Seperti yang diketahui, Cathy Sharon, Founder dan CEO SADA berhasil merilis produk ini berdasarkan review dan request dari para customer. 

“Saya selalu membaca review dan request dari para SADA Bestie. Saya melihat banyak sekali permintaan untuk produk mascara tersebut. We listened, and we want to deliver the best product,” ungkap Cathy Sharon, Founder dan CEO SADA.

Sejumlah keunggulan ada di dalam mascara ini. Teknologo fiber akan membantu bulu mata tampak panjang. Selain itu, bulu mata juga akan terlihat lebih lentik tanpa efek clumpy. Tak ketinggalan, formulasi waterproof, sweatproof, dan smudge-proof, akan menjadikan bulu mata tampak cantik hungga 24 jam. 

NAYA Fiberstruck Perfect Mascara

NAYA Fiberstruck Perfect Mascara juga memiliki formula yang ringan dan aman untuk kesehatan bulu mata. Diperkaya dengan Rice Bran Oil, Vitamin B5, dan Jojoba Oil dapat menutrisi setiap helai bulu mata dan mengurangi kerontokan bulu mata karena pemakaian mascara setiap hari.

“The quality of product yang membedakan mascara SADA dengan lainnya. Mascara SADA untuk memanjangkan bulu mata tanpa memberikan efek clumpy. Jadi, mascara ini benar-benar akan membuat bulu mata terlihat natural, dan setelah pengaplikasian, dia (mascara) akan menjadi lightweight, jadi hampir terasa tidak seperti memakai produk mascara. Efeknya adalah lengthening lashes,” tambah Cathy.

Cathy juga berharap SADA Bestie menyukai produk terbaru ini dan bisa menjadi sahabat baru untuk para beauty enthusiast. Dimana mascara SADA bisa membantu mereka untuk lebih percaya diri. 

“Saya berharap semoga SADA Bestie menyukai produk mascara ini dan menjadi sahabat baru dalam makeup pouch mereka. Mereka bisa membawa mascara ini kemana saja, ukurannya yang mini and of course mereka senang dengan hasil akhirnya dan memberikan mereka boost of confidence karena saya percaya mata itu adalah jendela dari diri kita atau biasa disebut the window of the soul. Jadi, semoga mereka bisa lebih percaya diri untuk menggali potensi yang ada dalam diri mereka. Trust that you can achieve anything that you wish if you believe in yourself,” tutup Cathy Sharon.

Dibanderol dengan harga terjangkau

NAYA Fiberstruck Perfect Mascara ini dibandrol dengan harga Rp99.000 dan tersedia mulai 25 Januari 2024 di semua e-commerce, website sadahybridbeauty.com, serta gerai SADA di ASHTA dan Pondok Indah Mall 2. Khusus website serta gerai ASHTA dan PIM 2 berlaku diskon 10% untuk periode awal perilisan. Sementara di official store SADA di Shopee, ada potongan 10% dengan kode SADANAYA. Kedua promo ini hanya berlaku sampai 31 Januari 2024. Selain itu, terdapat juga paket bundling mascara dengan eyelash curler seharga Rp105.000.

 

#Unlocking the limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading