Sukses

Beauty

Terungkap Persiapan Perawatan Wajah Bunga Citra Lestari Sebelum Menikah dengan Tiko Aryawardhana

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL saat akad nikah bersama Tito Wardhana tampil memukau dengan pernikahan adat Jawanya. Wajah BCL pun tampil fresh dengan riasan yang diaplikasikan pada wajahnya. 

Sang MUA Mercia Dewi atau dikenal Bumiauw mengaplikasikan bronzer dan kontur lembut untuk mempertegas fitur wajah Bunga Citra Lestrari. Sebagai sentuhan terakhir, diaplikasikan juga blush on dan lipstik dari perpaduan warna pink dan merah, membuat tampilan BCL fresh saat akad nikah. 

Namun nyatanya, kunci wajah fresh saat pernikahan BCL tidak hanya karena makeup yang diaplikasikan. Melainkan, BCL rutin melakukan perawatan wajah sebelum momen pentingnya tersebut. Silvia Kurniady Pendiri dari Hanna Glow pun mengungkapkan persiapan perawatan wajah BCL sebelum hari pernikahannya. Bahkan ia menyampaikan, bekerja sama dengan BCL menjadi inspirasi baru untuk dirinya.  

"Bekerja sama dengan BCL merupakan suatu privilege tersendiri bagi saya. Semua berjalan dengan sangat baik, dan saya juga dapat melihat bagaimana BCL juga merupakan sosok yang sangat tulus dan sungguh-sungguh di dalam semua hal yang ia kerjakan. Saya sangat bangga BCL bisa menjadi bagian dari glowing journey dengan Hanna Glow," kata Silvia Kurniady dikutip dari press release, Selasa (23/1).

Silvia mengungkapkan persiapan yang dilakukan BCL sebelum menikah dengan Tiko Aryawardhana, BCL melakukan perawatan wajah dari seluruh rangkaian produk Hanna Glow yang memenuhi esensi perawatan kulit. Salah satu produk unggulan Hanna Glow yang secara langsung dipilih, dipakai dan disukai oleh BCL sendiri adalah Hanna Glow Royal Moisture Essence. 

"Produk ini merupakan all-in-one solution untuk perawatan kulit yang paripurna. Cara pemakaian yang mudah dan bisa dilakukan kapan saja, membuat produk ini menjadi salah satu produk favorit BCL," ucap Silvia. 

Dengan kandungan bahan-bahan premium seperti ekstrak mutiara, ekstrak propolis, madu dan hydrolized collagen, Hanna Glow Royal Moisture Essence ini mampu mengatasi permasalahan kulit wajah, karena pada dasarnya produk ini akan memperbaiki dan memperkuat struktur kulit dari dalam. 

Produk skincare yang digunakan BCL

Selain itu, BCL juga menyukai Hanna Glow 24K Gold Ampoule juga merupakan produk pamungkas yang, karena dengan kandungan 99,9% emas murni, produk ini dapat membantu melawan penuaan dini dan menyamarkan garis-garis halus di wajah. Saat ini penggunaan produk yang mengandung anti-aging merupakan suatu keharusan, khususnya bagi kita yang sudah berusia di atas 25 tahun.

Oleh sebab itu, BCL juga sangat merekomendasikan produk ini. Dan terakhir salah satu produk yang sangat mudah penggunaannya namun memiliki fungsi yang luar biasa adalah Hanna Glow Dewy Face Mask. 

“Dalam mempersiapkan hari istimewanya, BCL rutin menggunakan produk Hanna Glow Dewy Face Mask,” katanya.

Face mask ini mengandung Hyaluronic Acid dan rose damascena flower water ini mampu mengembalikan kelembapan wajah serta mengunci kelembapan tersebut, membuat wajah lebih sehat dan kencang.  Dengan langkah-langkah yang simple menggunakan produk Hanna Glow, BCL kelihatan sangat menawan pada hari istimewanya.  

Berikut tips dari Silvia Kurniady Pendiri dari Hanna Glow bagaimana tampil cantik seperti BCL dihari pernikahan.

"Tentu saja kita semua dapat tampil memukau seperti BCL pada hari istimewanya. Tidak perlu langka-langkah yang rumit atau menghabiskan uang hingga puluhan atau ratusan juta ke klinik. Dengan menggunakan rangkaian produk dari Hanna Glow setiap harinya, niscaya kulit wajah akan lebih sehat dan bercahaya. Kuncinya adalah konsisten dan teratur," tutur Silvia Kurniady.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading