Sukses

Beauty

Transformasi Aaliyah Massaid yang Ganti Warna Rambut Usai Umroh, Terlihat Bedanya?

Fimela.com, Jakarta Sebagai public figure, Aaliyah Massaid kerap menjadi bahan perbincangan akan setiap padu padan busana yang ia kenakan. Tak jarang, busana yang dikenakan Aaliyah dijadikan inspirasi untuk tampil bergaya.

Apalagi sejak dirinya menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar yang dibikin ia kerap dibanding-bandingkan dengan Fuji An yang merupakan mantan kekasih Thariq. Namun terlepas dari hubungannya tersebut, Aaliyah Massaid memang memiliki pesona menawan yang sulit ditolak.

Aaliyah kerap mendapat pujian karena memiliki rambut yang panjang dan indah. Terbaru, putri Reza Artamevia itu memutuskan untuk mengganti warna rambut usia pulang Umroh beberapa waktu lalu.

 

Ganti warna rambut usai Umroh

Di Instagram story yang diunggahnya, Aaliyah bertemu dengan seorang hairdresser untuk mengubah warna rambutnya yang saat itu berwarna dark brown. Sementara di video berikutnya, tak banyak perubahan yang terlihat pada warna rambut Aaliyah. Hanya lebih terang dengan rona kecokelatan dan warna yang lebih merata.

Menurut sang hairdresser, warna yang diaplikasikan ke rambut Aaliyah merupakan warna cokelat dengan tone ashy.

"Jadi ini cokelat tapi ashy. Sebenarnya ashy ini buat ngilangin orange-nya," jelas sang hairdresser.

 

 

Cokelat dengan tone ashy

Tone ashy yang digunakan sebenarnya digunakan untuk menghilangkan rona oranye terang yang banyak terjadi pada rambut yang di-bleaching.

Selesai mengganti warna rambut, Aaliyah Massaid tak ragu pamer rambut barunya di media sosial. Ia bahkan menghabiskan waktu bersama sahabat dengan memamerkan rambut barunya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading