Sukses

Beauty

Intip Rekomendasi Produk Marina Glow Ready, Rangkaian Healthy Makeup dengan Skin Loving Ingredients!

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik di berbagai kesempatan memang menjadi dambaan setiap perempuan. Namun, untuk mendapatkan makeup yang flawless dan glowing natural, maka kamu juga perlu memperhatikan perawatan kulitmu. Sebab, jika kesehatan kulit terjaga dengan baik, wajah pun bisa memancarkan pesona kecantikan alaminya.

Di sisi lain, kini sudah ada banyak produk kecantikan lokal berkualitas yang bisa diandalkan seperti Marina. Bahkan, produk Marina sudah menjadi sahabat perempuan sejak 1982. Selama itu, Marina telah menghadirkan berbagai produk kecantikan yang lengkap dan berkualitas.

Marina bahkan sudah menjadi pilihan nomor 1 produk Hand Body Lotion sejak lama. Menariknya, hal itu pun tak membuat Marina berpuas diri untuk terus berinovasi. Inovasi dari Marina lainnya berupa rangkaian produk kosmetik Marina Glow Ready. Mengusung konsep healthy makeup, seluruh rangkaian produk Marina Glow Ready mengandung Skin Loving Ingredients, sehingga rangkaian produk kosmetik ini juga mampu merawat & menjaga kesehatan kulit wajah.

Tak heran dengan keunggulan tersebut, produk kosmetik Marina Glow Ready sudah banyak digunakan dan mendapatkan review positif dari beauty enthusiast. Kamu pun bisa mendapatkan healthy makeup dengan rangkaian produk Marina Glow Ready yang paling direkomendasikan berikut ini!

Marina Glow Ready Two Way Cake

Produk Marina Glow Ready Two Way Cake ini hadir dengan formula ringan yang membuat wajah halus dan bersinar. Produk ini dibuat dengan Skin Loving Ingredients berbahan natural dan zero paraben. Formulanya ringan, menempel sempurna, mudah merata dan menutup noda atau flek hitam di wajah.

Menariknya, produk Marina Glow Ready Two Way Cake sudah teruji klinis memberikan perlindungan optimal SPF 20 PA++ dari paparan sinar UVA dan UVB matahari. Produk satu ini juga diperkaya Vitamin E dan Double Whitening Extract (Mulberry dan Lemon) yang membuat kulit halus, cerah dan bercahaya.

Selain itu, produk Marina Glow Ready Two Way Cake dapat membantu menyamarkan noda hitam dan garis halus di wajah dengan Soft Focus Formula. Dengan adanya Glowing Effect Formula, wajahmu pun akan menjadi glowing natural saat mengaplikasikan Marina Glow Ready Two Way Cake yang punya 3 shade, yaitu Light Ivory, Pink Shell, dan Natural Beige.

Marina Glow Ready Eyebrow Matic

Produk kosmetik rekomendasi dari Marina Glow Ready berikutnya adalah Marina Glow Ready Brow Definer Matic. Pensil alis matic ini punya bagian ujung segitiga yang mudah diaplikasikan. Berbahan natural dan zero paraben, produk ini juga dibuat dengan Skin Loving Ingredients. Produk ini hadir dengan dua shade, yaitu Natural Black dan Deep Brown.

Produknya mudah diaplikasikan dengan ujung segitiga. Selain itu, hasil ketebalan warnanya begitu natural dan intens, sehingga menyatu dengan alis. Tak hanya itu, produk Marina Glow Ready Brow Definer Matic ini juga hadir dengan formula Waterproof dan Smudge Proof, sehingga tidak mudah hilang, walau terkena air, keringat maupun minyak wajah.

Marina Glow Ready Face Palette

Rekomendasi lainnya berupa Marina Glow Ready Face Palette. Face palette ini hadir dengan 6 warna yang multifungsi, yaitu sebagai blusher, bronzer dan eyeshadow. Keenam shade dari produk ini, antara lain Cashmere, Fire Cracker, Blooming Rose, Sunset Kiss, Rustic Brick dan Moon Walker.

Sama dengan kedua produk sebelumnya, Marina Glow Ready Face Palette ini juga hadir dengan Skin Loving Ingredients berbahan natural dan zero paraben. Rangkaian warna palet Beauty Warm Shade dengan High Pigmentation, yang terdiri dari 4 eyeshadow, 1 blush on, dan 1 highlighter. Keunggulan dari produk ini adalah tahan lama saat diaplikasikan ke kulit.

Marina Glow Ready Velvet Matte Lip Cream

Selain itu, ada Marina Glow Ready Velvet Matte Lip Cream yang juga masuk daftar rekomendasi. Produk ini punya 12 pilihan warna intens dengan Color Lock Technology yang cocok untuk semua warna kulit. Menariknya, produk ini multifungsi, karena bisa digunakan untuk bibir, mata dan pipi.

Kedua belas pilihan shade tersebut, antara lain Berry Lou, Lucy Peach,  Brown Crushed, Fired Up Red, Coralifornia Dream, Marvelous Mauve, Orange Blossom, Pink Me Up, Chai Latte, Cherry Pie, Lucky Pink, dan Peanut Butter.

Produk ini juga punya tekstur velvet matte yang nyaman, transferproof dan terasa ringan dari pemakaian pertama hingga touch up. Produk lip cream ini juga dibuat dengan Skin Loving Ingredients berbahan natural dan zero paraben.

Marina Glow Ready Velvet Matte Lip Cream juga memiliki Anti Crack Formula dengan kandungan Argan Oil dan Amino Ceramide, sehingga bibir tetap lembap saat mengaplikasikannya. Di samping itu, produk ini juga dilengkapi UV Protection untuk melindungi bibir dari sinar UV dan menjaga bibir tetap cerah walau dipakai dalam jangka waktu lama.

Marina Glow Ready Lip Tint

Marina Glow Ready Lip Tint adalah produk terbaru dari Marina dengan Jelly Texture yang ringan. Produk ini hadir dengan warna yang intens dan glossy finish, sehingga membuat tampilan bibir sehat, lembap, dan juicy sepanjang hari.

Selain itu, produk ini juga mengandung Ceramide dan Sodium Hyaluronate sehingga bisa melembapkan bibir agar tidak kering dan pecah-pecah. Lip tint ini juga mengandung honey, sehingga dapat menutrisi dan menghaluskan bibir.

Produk ini juga Long Wearing atau tahan lama digunakan saat beraktivitas. Di dalamnya juga sudah dilengkapi UV Protection yang dapat membantu melindungi warna bibir dari sinar UV. Marina Glow Ready Serum Lip Tint punya 3 shade, yaitu Pome, Guava dan Sunkist.

Itulah beberapa rangkaian rekomendasi produk Marina Glow Ready #HealthyMakeUpToGlowUp yang bisa kamu coba, agar bisa mendapatkan healthy makeup dengan hasil yang flawless dan glowing natural. Cek informasi mengenai product Marina Glow Ready lainnya dan dapatkan produknya sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading