Sukses

Beauty

Jadi Tren Kecantikan Masa Kini, Ini Alasan Mengapa Juicy Glossy Lips Disukai Oleh Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Jika melihat tren kecantikan saat ini, pasti tampilan juicy glossy lips jadi salah satu yang nggak boleh dilewatkan untuk dibahas. Sama seperti namanya, juicy glossy lips ini merupakan tampilan bibir lembab dan berkilau yang dapat diwujudkan dengan bantuan penggunaan produk kecantikan, misalnya saja seperti lip tint.

Ketenaran tampilan juicy glossy lips ini semakin bertambah di kala para selebriti Korea Selatan dan influencer China beramai-ramai unjuk diri dengan riasan cantik satu ini. Dengan daya tarik yang dimiliki, nggak heran jika sejumlah orang dari seluruh dunia juga ingin ikut merasakan bagaimana rasanya memiliki bibir juicy sekaligus glossy.

Nah, buat yang penasaran alasan lainnya mengapa riasan ini begitu populer dan jadi tren masa kini, kamu bisa banget simak informasi berikut ini.

 

1. Bikin Penampilan Jadi Terlihat Lebih Segar dan Muda

Tahukah kamu bahwa riasan bibir bisa memengaruhi keseluruhan penampilan yang dimiliki? Yup, dengan bibir yang kering dan kusam, kamu akan bisa terlihat lebih tua dari umurmu yang sebenarnya. Sebaliknya, jika tampilan bibir segar, lembap, dan berkilau, kamu akan dianggap lebih awet muda.

Menariknya, menjadikan tampilan bibir yang berkesan muda dan segar ternyata bisa diwujudkan dengan riasan juicy glossy lips. Efek glossy pada dasarnya dapat membuat bibir terlihat lebih muda, sehat, dan terawat. Sementara efek juicy mampu menjadikan bibir lebih lembap dan nggak kering. Tentunya, hal ini secara otomatis memberikan kesan wajah yang lebih segar dan bersinar.

2. Pilihan Tepat untuk Tampil Natural atau Glamour

Buat yang ingin tampil secara natural ataupun glamour, juicy glossy lips ini bisa banget untuk diandalkan. Kilauan pada bibir dan sensasi segar serta bersih yang diberikan nyatanya mampu meningkatkan kecantikan dalam setiap kesempatan sehari-harinya. Mau di pagi hari, siang, ataupun malam, kamu akan terlihat cantik maksimal dan memukau. Terlebih lagi dengan warna-warni dari juicy glossy lips, bisa bikin mood tambah naik dan lebih percaya diri.

3. Mampu Tonjolkan Bentuk Bibir

Nyatanya, juicy glossy lips juga bisa lho membuat bentuk bibir jadi lebih menonjol dengan cara yang smooth. Efek kemilau yang dihasilkan oleh lip tint dapat memberikan dimensi dan menyoroti area-area tertentu, membuat bibir terlihat lebih penuh dan menarik. Selain itu, juicy glossy lips juga mampu memberikan kesan plumpy pada bibir. Sehingga, selain enak dipandang, tampilan bibirmu pun akan jadi terlihat lebih sehat.

Itu tadi beberapa alasan banyak orang yang lebih memilih penampilan juicy glossy lips. Menarik banget, bukan? Nah, kalau kamu juga mau punya bibir yang juicy dan glossy, sekarang bisa diwujudkan dengan lebih mudah dan praktis. Telah hadir solusi kecantikan bibir dari Marina lewat produk terbarunya, yaitu Marina Glow Ready Serum Lip Tint.

Marina sebagai produk lokal unggulan, menghadirkan Marina Glow Ready Serum Lip Tint untuk menyempurnakan kecantikan para perempuan istimewa seluruh di Indonesia. Bikin menarik karena lip tint ini telah dilengkapi dengan jelly like texture yang ringan dengan glossy finish untuk tampilan bibir plump dan juicy. Selain itu, produk ini juga mampu memberikan warna yang intens serta glossy finish yang membuat tampilan bibir sehat, lembap, dan juicy sepanjang hari.

Dengan konsep healthy makeup, pada Marina Glow Ready Lip Tint terdapat kandungan skin loving ingredients yang mampu menjaga kesehatan bibir. Di antaranya ada kandungan ceramide dan HA, yang mampu melembapkan bibir agar nggak kering dan pecah-pecah. Kandungan honey pada produk ini juga dapat menutrisi dan menghaluskan bibir secara keseluruhan. Dengan berbagai ingredients yang terdapat di dalamnya, yakin deh produk ini bakal mampu mengubah tampilan bibirmu jadi makin sehat dan cantik.

Di sisi lain, produk ini juga bersifat long-wearing alias mampu bertahan lama digunakan saat beraktifitas seharian. Di dalamnya pun sudah dilengkapi dengan UV protection untuk melindungi warna bibir dari sinar UV. Sehingga, mau berkegiatan di panas terik matahari pun, bibir nggak akan kering dan kusam.

Buat kamu yang ingin menjadikan bibir tampak lebih juicy dan glossy, ada 3 varian warna dari Marina Glow Ready Serum Lip Tint yang bisa dicoba:

1. Pome yang dominan warna pinkish red dengan hint sedikit ungu, sehingga cocok untuk kamu yang ingin tampil sedikit lebih bold.

2. Guava yang memadukan warna orange dengan sedikit cokelat dan kemerahan. Varian ini bakal cocok banget buat tampilan formal dan non formal.

3. Sunkist yang dominan berwarna orange fresh. Varian ini dapat diandalkan karena nggak bikin warna bibir pucat ketika diaplikasikan serta cocok buat menemani penampilan sehari-hari.

Yuk, dapatkan dan cobain produk dari Marina Glow Ready Serum Lip Tint #HealthyMakeUpToGlowUp sekarang juga.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading