Sukses

Beauty

Gaya Rambut Pendek Belah Tengah ala Artis Pria yang Bisa Jadi Referensi, dari Ajil Ditto hingga Ari Irham

Fimela.com, Jakarta Model rambut pria belah tengah selalu menjadi pilihan yang populer di kalangan pria. Model rambut ini memberikan tampilan yang klasik namun tetap modern. Tak heran jika tren model rambut belah tengah selalu eksis setiap tahunnya.

Untuk tahun 2024, ada beberapa model rambut pria belah tengah yang diprediksi akan menjadi tren. Salah satunya adalah model rambut panjang dengan belah tengah yang memberikan tampilan yang lebih maskulin. Model rambut ini cocok untuk pria dengan bentuk wajah oval atau persegi.

Kalau kamu ingin mengubah penampilan, kamu bisa mengubah potongan rambutmu menjadi belah tengah. Bahkan beberapa artis menggunakan gaya rambut ini. Berikut gaya rambut pendek belah tengah para artis yang bisa kamu ikuti.

1. Ajil Ditto dengan Wavy Middle Part

Pesinetron Ajil Ditto adalah salah satu artis yang cocok dengan gaya rambut pendek Wavy Middle Part. Gaya rambut ini adalah salah satu gaya rambut yang sedang populer di kalangan pria, yang juga dikenal sebagai potongan rambut tengah yang bergelombang. Gaya rambut ini sempat menjadi tren pada tahun 90-an dan kini kembali digemari oleh para pria.

Gaya rambut ini sangat cocok untuk para pria dengan bentuk wajah oval atau bulat, karena dapat memberikan kesan wajah lebih tajam dan proporsional. 

2. Belah Tengah ala Angga Yunanda

Selain Ajil Ditto, pemain film Angga Yunanda juga kerap terlihat menggunakan gaya rambut belah tengah. Gaya rambut ini sangat cocok dengan penampilannya. Gaya rambut belah tengah juga memberikan kesan yang tangguh, maskulin, dan juga trendi.

3. Classic Middle Part ala Morgan Oey

Morgan Oey adalah salah satu dari sekian artis yang memilih gaya rambut belah tengah. Gaya rambut ini telah menjadi tren sejak tahun 1990-an. Gaya rambut ini sangat cocok bagi pria dengan bentuk wajah oval atau persegi, dan dapat memberikan kesan yang lebih dewasa dan berwibawa.

4. Comma Hair ala Ari Irham

Gaya rambut comma hair seperti gaya rambut Ari Irham juga bisa kamu tiru. Comma hair sendiri adalah gaya rambut yang memiliki poni panjang dengan bagian ujung yang melengkung mengikuti bentuk komanya, sehingga memberikan kesan yang unik dan ceria. Gaya rambut ini dikenal dengan potongan yang terlihat natural, rapi, serta memberikan kesan effortlessly stylish.

Kamu tertarik dengan gaya rambut yang mana nih, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading