Sukses

Beauty

4 Referensi Gaya Rambut Pria ala Artis Indonesia, dari Iqbaal Ramadhan Hingga Vidi Aldiano

Fimela.com, Jakarta Potongan rambut pendek untuk pria sudah menjadi tren yang populer dalam beberapa tahun terakhir. Banyak pria memilih potongan rambut pendek karena praktis dan mudah dirawat. Selain itu, potongan rambut pendek juga bisa memberikan tampilan keren dan maskulin.

Salah satu model potongan rambut pendek yang bisa bikin keren adalah Undercut. Potongan rambut ini biasanya memiliki sisi yang dicukur pendek atau botak, sementara bagian atasnya dibiarkan lebih panjang. Undercut cocok untuk pria yang ingin tampil stylish dan modern.

Kalau kamu berencana mengubah penampilan di tahun 2024 ini, kamu bisa mencoba mengubah gaya rambutmu. Ada berbagai gaya rambut yang bisa kamu coba di tahun ini yang bisa kamu contek dari beberapa artis pria di Indonesia. Berikut berbagai gaya rambut ala artis pria Indonesia yang bisa diikuti.

1. Long Middle Part ala Iqbaal Ramadhan

Buat kamu yang suka rambut gondrong, kamu bisa ikut gaya rambut Iqbaal Ramadhan ini. Gaya rambut ini disebut dengan long middle part. Dengan memakai gaya rambut ini, kamu bisa menggunakan gaya rambut gondrong namun tetap bisa diatur.

2. Quiff Haircut ala Verrel Bramasta

Ingin potongan rambut tampak keren dan rapi? Kamu bisa coba gaya rambut quiff haircut, seperti gaya rambut Verrel Bramasta. Quiff haircut adalah jenis gaya rambut pria dengan tampilan rambut bagian atas panjang bervolume, sementara rambut bagian bawahnya berpotongan pendek. Gaya rambut ini jadi salah satu gaya yang paling banyak diminati kaum pria karena bisa memberikan penampilan yang kasual, tapi tetap rapi.

3. Side Part ala Ario Bayu

Gaya rambut lain yang bisa dicoba adalah gaya rambut side part. Salah satu artis pria Indonesia yang memiliki gaya rambut ini adalah Ario Bayu. Side Part merupakan jenis potongan rambut dengan cukuran tipis dibagian sampingnya. Sedangkan rambut bagian atasya dibiarkan memanjang, dan kemudian ditata dengan belahan yang menyamping.

4. Leaf Cut ala Vidi Aldiano

Gaya rambut musisi Vidi Aldiano juga bisa jadi pilihan. Gaya rambut yang dikenakan oleh suami Sheila Dara ini disebut dengan Leaf Cut. Gaya rambut ini disebut leaf cut hair karena bentuk rambutmu akan dipotong menyerupai daun dan bagian poni dipangkas sampai tipis. Potongan berbentuk daun akan lebih terlihat jelas jika diaplikasikan pada rambut lurus.

Kamu tertarik dengan gaya rambut yang mana nih, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading