Sukses

Beauty

Titi DJ Atur Pola Makan hingga Posisi Tidur Agar Tetap Awet Muda Pasca Lakoni Anti Aging Surgery di Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Titi DJ jadi salah satu diva yang kerap tuai pujian dengan penampilannya. Apalagi semenjak Titi DJ melakukan Anti Aging Surgery di Korea Selatan yang bikin penyanyi Sang Dewi itu terlihat tampil awet muda di usia 56 tahun.

Penampilan Titi DJ pasca prosedur bedah memang bikin warganet berdecak kagum. Ia tampil dengan wajah yang lebih plumpy tanpa kerutan. Selain itu, wajahnya juga terlihat cerah dan halus yang bikin Titi DJ tak terlihat seperti berusia 50 tahun ke atas.

Meski tampilan awet mudanya didapat melalui prosedur bedah di Korea Selatan, Titi DJ harus tetap melakukan perawatan pasca tindakan. Hal ini diungkapkan oleh Dr. Jang Woo Soek, dokter bedah anti-aging dan estetika dari ID Hospital Korea Selatan yang menangani langsung Titi DJ saat menjalani prosedur bedahnya di Korsel.

 

Pasca anti aging surgery

“Setahun pasca melakukan bedah plastik atau anti-aging surgery, ada beberapa perawatan dan treatment yang harus dilakukan oleh seorang pasien untuk mencapai pemulihan yang lancar dan mengurangi efek samping," kata dr. Jang Woo Seok, MD.

Lebih lanjut dr. Jang menyebut ada beberapa hal penting yang harus dilakukan pasien. Mulai dari mengikuti anjuran dan arahan dokter, melakukan perawatan kulit yang direkomendasikan, menjalani aturan pemulihan yang ada, mengikuti pengobatan mengatasi efek samping dan menjalani pemeriksaan kesehatan berkala yang ditetapkan. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, pasien dapat mencapai pemulihan yang lancar dan mengurangi efek samping setelah operasi plastik.

 

Ubah gaya hidup dan pola tidur

Pasca operasi, Titi DJ sendiri mengaku mengubah gaya hidupnya. Ia mulai menjaga pola makan, gaya hidup, dan lain-lain untuk mendapatkan dan menjaga hasil yang baik. Usai operasi, Titi DJ bahkan harus mengatur posisi tidur selama sebulan. Ia harus tidur dalam posisi setengah duduk untuk menjaga hasil operasi tersebut.

“Malam pertama posisi tidak boleh telentang jadi masih setengah tidur gitu duduk. Saya pakai beberapa bantal supaya tidak terlalu berubah terlalu karena untuk kelancaran peredaran darah dan mungkin ada efek-efek kalau misalnya tidur telentang bisa membuat tidak nyaman, kata Titi DJ.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading