Sukses

Beauty

Gaya Rambut Gondrong Para Artis Pria yang Bisa Menjadi Inspirasi, dari Jefri Nichol hingga Giorgino Abraham

Fimela.com, Jakarta Gaya rambut pria identik dengan rambut pendek. Namun tak jarang juga pria menggunakan gaya rambut panjang, atau yang lebih dikenal dengan istilah gondrong.

Gaya rambut yang gondrong bisa menjadi pilihan kalau kamu ingin mengubah penampilanmu di tahun 2024 ini. Ada berbagai macam bentuk rambut gondrong pada pria.

Jika kamu sedang mencari referensi gaya rambut gondrong untuk pria, kamu bisa contek beberapa gaya rambut gondrong para artis berikut ini.

Jefri Nichol

Jefri Nichol adalah salah satu artis yang sering terlihat berpenampilan unik. Beberapa waktu lalu, ia pernah berpenampilan gondrong. Ia mengenakan gaya rambut mullet yang membuat penampilannya makin keren. Gaya rambut ini cocok untukmu yang punya rambut yang tipis namun ingin terlihat lebih tebal.

Giorgino Abraham

Artis pria lainnya yang terlihat keren dengan gaya rambut gondrong adalah Giorgino Abraham. Gaya rambut ini terlihat sangat cocok dengan penampilannya.

Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan juga jadi salah satu artis yang menggunakan gaya rambut gondrong. Pemain film Mencuri Raden Saleh ini terlihat makin keren dengan tampilan rambut gondrongnya. Kamu pun bisa mengikuti gaya rambutnya jika ingin mengubah penampilan di tahun 2024 ini.

Adipati Dolken

Artis pria yang sering menggunakan gaya rambut gondrong lainnya adalah Adipati Dolken. Berbeda dari artis lainnya, suami dari Canti Tachril ini mengucir rambutnya dengan mode half-bun yang membuat penampilannya tambah menarik.

Kalau kamu tertarik dengan gaya rambut gondrong, kamu bisa coba ikuti salah satu dari keempat artis di atas. Tertarik dengan gaya rambut yang mana, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading