Sukses

Beauty

6 Rekomendasi Lip Balm yang Cocok untuk Bibir Gelap

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya lipstik, lip balm menjadi salah satu “penolong” membuat penampilan lebih maksimal. Apalagi ketika bibir pecah-pecah, lip balm dapat membantu lebih melembapkan.Maka sebenarnya lip balm bukan hanya untuk perempuan, melainkan dapat juga digunakan pria.

Lip balm digunakan untuk melindungi bibir dari faktor lingkungan seperti kurang minum, cuaca yang panas atau dingin yang membuat bibir menjadi kering. Maka lip balm dibutuhkan karena dapat memberi nutrisi, menghidrasi, dan melembapkannya. 

Umumnya, lip balm terbuat dari minyak dan bahan lain yang menciptakan lapisan pelindung pada bibir. Dan pelembap bibir ini diciptakan untuk menyesuaikan preferensi pemakainya seperti rasa, aroma, atau kilap. Maka ada baiknya, lip balm harus menjadi bagian dari rutinitas perawatan pribadimu.

Hal ini penting bagi pria, tidak hanya bagi wanita. Pria yang sering bekerja keras dan berada di bawah sinar matahari membutuhkan lip balm untuk melindungi bibir dari sinar UV yang berbahaya.

Tentu ada banyak jenis lip balm yang dibutuhkan, misalnya saja untuk cocok untuk bibir hitam agar lebih cerah. Lalu apa saja rekomendasinya? Yuk intip

WARDAH Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Lip balm Wardah ini memiliki bahan natural dalam bentuk stick beraroma buah dengan keunikan warna pink yang dapat berubah dan berbeda di setiap bibir menyesuaikan dengan pH dari kulit (chaning color).  Lip balm untuk bibir hitam sudah diperkaya vitamin E serta kandungan UV protection yang melindungi bibir dari paparan sinar matahari.

Vaseline Lip Care Rosy Tinted

Lip balm ini berfungsi sebagai pelembap bibir yang dapat melindungi sekaligus menutrisi bibir kering, pecah-pecah, dan gelap. Mengandung Petrolatum, Fragrance, Titanium Dioxide, Sodium Chloride, Sodium Sulfate yang dapat menutrisi bibir.

Himalaya Lip Balm

Lip balm Himalaya diperkaya dengan minyak gandum, vitamin E dan minyak biji wortel. Mampu mengurangi bibir pecah-pecah, menjaga kelembapan, dan gelap.

SYCA Tint Balm 

Pelembap bibir berwarna yang dilengkapi kandungan UV filter untuk mencegah bibir menghitam akibat paparan sinar matahari.

Produk ini juga vegan friendly dengan kandungan minyak jojoba dan shea butter. Cocok menjadi pilihan lip balm yang bagus untuk memerahkan bibirRosé All Day Juicy Lip Balm 

Lip ini dilengkapi nutrisi berupa vitamin C dan E di dalamnya pun dapat melembapkan sekaligus mencerahkan bibiragar tampak lebih sehat. 

Pelembap bibir ini juga memiliki pigmentasi tinggi untuk menutupi area gelap bibir. 

BLP Butter Balm Cherry 

Lip Balm dari BLP rini dilengkapi minyak biji bunga matahari, jojoba oil, dan vitamin E yang dapat melembapkan sekaligus menutrisi bibir. Memberikan hasil akhir yang cerah merona, lembap, dan sehat. Maka cocok untuk bibir gelap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading