Sukses

Beauty

12 Warna Lipstik Terbaik untuk Setiap Zodiak, Bikin Penampilan Kamu Makin Stunning

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak mempunyai hubungan yang berbeda-beda dengan lipstik. Beberapa orang harus memakai bibir matte setiap hari sebagai bagian dari penampilan mereka, jika tidak mereka akan merasa tidak lengkap. Yang lain lebih menyukai lip balm biasa, tetapi akan menggunakan sesuatu yang lebih mewah untuk acara-acara khusus. Di mana pun spektrum lipstik Anda, Anda harus mengakui bahwa menemukan warna khas Anda adalah hal yang menyenangkan.

Astrolog Stina Garbis membagikan tips menentukan warna lipstik terbaik untuk setiap zodiak. Dengan banyaknya tren lipstik yang datang dan pergi, hal ini bisa sangat membantu untuk mengurangi tren.

Untuk penjelasan lebih lanjut, teruslah mencari lipstik terbaik untuk tanda zodiak Anda, menurut seorang astrolog.

1. Aries

Sebagai zodiak api, Aries selalu mengutamakan warna di wajah. “Anda menyukai lipstik yang bertuliskan 'Saya di sini dan Anda akan mendengarkan saya’,” Garbis, dikutip dari Bustle. Jadi semakin cerah semakin baik.

Dalam hal ini, kamu bisa memilih lipstik warna cerah seperti merah. Atau untuk tampilan aman sehari-hari, bisa pilih warna coral red yang segar.

2. Taurus

Taurus menikmati getaran alami, tetapi lebih baik. Untuk mendapatkan tampilan ini, cobalah lipstik dalam rangkaian warna netral yang cantik. Seperti warna-warna nude hingga cokelat.

3. Gemini

“Gemini itu keras, bersemangat, dan sedikit berbeda,” kata Garbis. Itu sebabnya Anda akan senang bereksperimen dengan apa pun yang trendi dan menarik, seperti lipstik metalik atau lipstik-lipstik yang hadir dengan efek glitter.

4. Cancer

“Cancer suka tampil sederhana namun seksi,” kata Garbis. “Ini adalah tanda yang cocok dengan lip tint warna berry klasik yang dapat diterapkan secara teratur sepanjang hari.

 

5. Leo

“Leo akan menjadi besar atau pulang,” kata Garbis. Sebagai tanda api, Anda suka menarik perhatian ke mana pun Anda pergi, baik itu kantor atau piknik keluarga. Karena itu, pilihlah warna yang paling terang dan paling berani, seperti merah jambu cerah.

6. Virgo

“Seorang Virgo menginginkan bibir yang berjajar sempurna dan diarsir dengan warna nude matte,” kata Garbis. Cobalah lipstik matte Huda Beauty dalam Staycation, warna krem ​​​​yang sejuk. Usap ke bibir yang membuat Anda merasa kompak dan siap menghadapi apa pun yang Anda inginkan.

7. Libra

Sebagai zodiak berelemen udara yang dikuasai oleh Venus, Libra suka mengikuti tren, kata Garbis. Baik itu lipstik lavendel, kilap berkilau, atau sentuhan akhir metalik, Anda pasti suka memiliki semuanya di tas riasan Anda. Namun, Anda selalu kembali ke warna biru-merah klasik, seperti lipstik cair Fenty Beauty dalam warna The MVP.

8. Scorpio

Sebagai zodiak yang berzodiak air yang dikuasai oleh Pluto dan Mars, Scorpio cenderung mengeluarkan aura gelap dan murung, kata Garbis, tapi itu tidak berarti Anda ingin memakai lipstik hitam setiap hari. Untuk sedikit misteri, pilih Clinique Black Honey yang terkenal di TikTok,  lipstik tipis dan mengkilap yang memberikan sapuan pigmen plum yang indah.

 

 

9. Sagitarius

“Sagitarius adalah salah satu dari zodiak berani yang menyukai semburat warna yang tidak boleh dilewatkan,” katanya. Untuk tampil memukau di acara kumpul-kumpul Anda berikutnya, pilihlah deep berry ala NARS' Try It On On Lipstick in Impulse.

10. Capricorn

Ketika Anda meninggalkan apartemen, Anda pergi sepanjang hari dan menyelesaikan pekerjaan. Untuk membantu Anda, pilihlah lipstik tahan lama dengan warna netral namun gerah, seperti Lipstik Ultra Suede Makeup By Mario dengan warna Amanda. Plum dalam ini terlihat bagus untuk semua orang.

11. Aquarius

Sebagai tanda udara, Aquarius selalu terdepan dalam hal fesyen, kata Garbis, itulah sebabnya Anda tahu tentang tren kemewahan yang tenang. Dalam hal ini, bisa pilih lipstik warna koral yang trendy dan segar,

12. Pisces

Untuk mencocokkan zodiak air Anda yang unik, pilihlah warna merah muda pantai yang lembut untuk lipstik kamu. “Warna merah jambu akan menonjolkan pipi kemerahan Anda dengan sempurna,” tandas Garbis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading