Sukses

Beauty

Alternatif Retinol yang Aman untuk Ibu Hamil Bisa Ditemukan Lewat Skincare Ini, Cek Yuk!

Fimela.com, Jakarta Retinol pastinya sudah bukan bahan skincare yang asing buat para beauty enthusiast. Popularitasnya memang nggak perlu diragukan karena salah satu kandungannya adalah mencegah penuaan dini yang membuat kandungan ini begitu diminati. Retinol sendiri merupakan senyawa turunan dari vitamin A yang bekerja meningkatkan produksi kolagen sehingga dapat menghambat tanda penuaan dini.

Namun, ada beberapa aturan penggunaan retinol yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah formula ini tidak dianjurkan untuk para ibu hamil. Retinol dapat menyebabkan gangguan perkembangan janin serta menimbulkan cacat pada bayi saat lahir. Sebagai calon ibu, pastinya harus benar-benar memperhatikan formula skincare yang dipakai agar tidak membahayakan janin dalam kandungan.

Kabar baiknya, buat kamu yang lagi hamil kini nggak perlu khawatir. Sekarang ada nih rekomendasi skincare yang aman digunakan dan memiliki khasiat yang sama seperti retinol. Bahkan, skincare ini aman dipakai dalam jangka panjang mulai dari hamil hingga menyusui. Gali lebih dalam, yuk!

20Mefree, Alternatif Skincare Pengganti Retinol yang Direkomendasikan

Buat yang sedang mencari rekomendasi skincare alternatif pengganti retinol, 20Mefree DNA Salmon adalah jawabannya. Serum yang satu ini memiliki fungsi sebagai Anti Aging yang mencegah penuaan, menyamarkan kerutan dan noda hitam, serta meningkatkan elastisitas kulit.

Menariknya lagi, 20Mefree DNA Salmon dibekali dengan teknologi time release. Teknologi ini membuat serum menyerap ke dalam kulit dengan maksimal dan mengurangi side effect seminim mungkin.

Packagingnya dibuat menarik, yaitu dalam botol dengan pipet yang menjaga serum agar tetap higienis. Bumil juga bisa menggunakannya dengan tenang tanpa rasa was-was, karena 20Mefree DNA Serum sudah terdaftar di BPOM!

Kandungan Bahan Utama yang Terjamin Keamanannya untuk Ibu Hamil

Menggali lebih dalam produk ini, 20Mefree DNA Salmon ternyata memiliki 3 bahan utama yang baik untuk kesehatan kulitmu. Mulai dari DNA Salmon yang berperan meningkatkan kadar kolagen, marine collagen yang berperan meregenerasi kulit dan mengangkat sel kulit mati di wajah, serta polypeptide yang dapat memperbaiki tekstur kulit.

Di masa kehamilan, ibu hamil memang nggak dianjurkan melakukan treatment suntik DNA Salmon terkait dengan prosedur suntik tersebut. Oleh karena itu, penggunaan skincare atau serum yang memiliki kandungan DNA Salmon bisa jadi alternatif. Namun, pastinya jangan lupa perhatikan skincare tersebut sudah BPOM atau belum.

Sementara itu, Marine Collagen dalam 20Mefree DNA Salmon bisa membantu menjaga hidrasi wajah dengan baik. Terlebih sebagian ibu hamil mengalami masalah kulit wajah kering dibandingkan sebelumnya.

Terakhir, kandungan polypeptide dalam skincare yang satu ini juga tergolong aman. Polypeptide sendiri merupakan jenis protein yang sebenarnya sudah ada di dalam tubuh sejak dulu. Namun, perlu diperhatikan jika mengalami reaksi alergi, sebaiknya hentikan penggunaan.

Tertarik buat mencoba 20Mefree DNA Salmon untuk perawatan kulit di masa kehamilan? Temukan informasi selengkapnya dengan mengunjungi situs resmi www.20mefreeserum.com atau follow akun Instagram @20mefree.id sebagai informasi lebih lanjut. Selain itu, kanal penjualan 20Mefree juga selalu buka dan bisa dipesan kapan saja. Tersedia juga layanan pengiriman cepat dan pembayaran Cash On Delivery (COD).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading