Sukses

Beauty

Mengenal Kecanggihan Teknologi GlassCushion dari Glasting Liquid Lip Wardah yang Viral di “EverGlasting World” Kota Kasablanka

Fimela.com, Jakarta Lip glaze diminati para beauty enthusiast belakangan ini. Pasalnya, produk bibir ini bisa memberikan efek berkilau dan plumpy layaknya lip gloss, namun tetap transferproof. 

Deretan beauty brands Tanah Air pun berbondong-bondong meluncurkan produk bibir satu ini, salah satunya yang tengah viral dan ramai diperbincangkan adalah Glasting Liquid Lip dari Wardah. 

Wardah Glasting Liquid Lip adalah liquid lip product dengan warna intens dan tahan lama, memberikan sensasi non-sticky yang tidak mudah transfer. Saat exclusive launching di platform ecommerce Shopee pada 10 Januari lalu, Wardah Glasting Liquid Lip terjual lebih dari 13.000 pcs dalam sehari. 

Untuk memenuhi rasa penasaran para beauty enthusiast pada produk terbaru yang viral ini, Wardah bersama Guardian dan Shopee, menghadirkan Multi-sensory Immersive Experiences “EverGlasting World” di Kota Kasablanka mulai 15-18 Februari 2024.

Di sini, pengunjung bisa mencari tahu lebih dalam tentang Wardah Glasting Liquid Lip serta kecanggihan teknologi di baliknya. Ada 6 (enam) zona, mulai dari Shade Tunnel, GlassCushion TM Facts, Move It - Shake It - Glass On Ritual, GlassCushion Immersive Candy Bar, Music & Perfumery Bar, hingga Photo Booth. 

“EverGlasting World diselenggarakan sebagai upaya memenuhi curiosity para beauty enthusiast pada produk terbaru Wardah Glasting Liquid Lip serta the story behind the production, dimana saat proses pembuatan dan pengembangannya, Wardah, di bawah naungan PT Paragon Technology & Innovation melakukan riset dan bekerjasama dengan national dan global experts, serta menggunakan teknologi GlassCushion untuk menciptakan produk yang memberikan Glass Lip Effect dimana bibir terlihat lebih halus dan berkilau, atau glossy, dengan menutupi garis-garis bibir,” kata Findi Lusia Novintasari, Wardah Decorative Marketing Group Head, dalam Media & KOL Gathering Wardah Glasting Liquid Lip di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis, (15/2).

“Di EverGlasting World ini, Wardah ingin memperlihatkan bagaimana teknologi GlassCushion TM bekerja, sehingga para beauty enthusiast, khususnya konsumen loyal Wardah, semakin percaya terhadap inovasi dan kualitas produk kosmetik kami,” tambahnya.

Selain bisa menikmati multi-sensory immersive experiences, pengunjung EverGlasting World juga bisa membuat grafir nama pada Wardah Glasting Liquid Lip, serta melakukan analisis personal color bersama personal color expert ternama, membuat lip cream dan melakukan fashion styling bekerja sama dengan brand fashion Cotton Ink dan Jenahara sesuai dengan personal color. EverGlasting World juga menawarkan potongan 30 persen untuk beberapa selected products, buy 2 Wardah Glasting Get 1 Free, Special Pouch, dan promo menarik lainnya.

 

 

Tentang Wardah Glasting Liquid Lip

Wardah Glasting Liquid Lip terdiri dari 6 shades yang cocok dengan berbagai skin tone perempuan di Indonesia, yaitu 01 Caramel Coat, 02 Peach Polish, 03 Dazzle Maple, 04 Rosewood Radiance, 05 Glazing Berry, dan 06 Ruby Sparks. 

Produk ini dibuat secara khusus dengan teknologi GlassCushion, temuan teknologi terbaru dari Wardah. yang bisa menghasilkan kombinasi tampilan bibir yang glossy namun tetap cushiony, yaitu terasa ringan dan nyaman. Produk ini juga memiliki kandungan ceramide sebagai salah satu formula yang memberikan sensasi ringan dan tidak lengket sambil menjaga kelembaban bibir.

Tak hanya itu, teknologi GlassCushion pada produk ini juga dilengkapi dengan mekanisme sealed gloss untuk mencegah transfer dan smudges agar tahan sepanjang hari.

“Proses pengembangan produk ini memakan waktu tiga tahun dan melibatkan ratusan literasi. Mereka ingin memberikan pengalaman yang berbeda dengan hasil akhir glossy dan transferproof,” kata Sheilla Windy Komara, Researcher PT Paragon Technology & Innovation.

Untuk hasil maksimal, konsumen perlu melakukan tiga tahap penggunaan Wardah Glasting Liquid Lip. Pertama Move it, yaitu balik terlebih dahulu produk, lalu Shake it yaitu, shake atau kocok produk selama 10-15 detik dengan cepat untuk boost pigmented gloss selanjutnya Glass on dimana swipe merata pada bibir dan tunggu sekitar 5 menit tanpa mengatupkan bibir hingga produk ter set dengan baik.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait program dan produk terbaru Wardah silakan mengunjungi media sosial Wardah seperti Instagram @wardahbeauty, Facebook Wardah Cosmetics, YouTube Wardahbeauty, Twitter @wardahbeauty, dan TikTok @wardahofficial serta official website Wardah www.wardahbeauty.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading