Sukses

Beauty

DNA Salmon pada Rangkaian Skincare agar Wajah Lebih Cerah

Fimela.com, Jakarta Kini beragam kosmetik dengan kandungan unik ditawarkan. Salah satunya yang memiliki DNA Salmon. Kini, kandungan tersebut tersebut ada pada rangkaian skincare.  

Sebelum memutuskan untuk menggunakan DNA Salmon pada kosmetik, ada baiknya kenali terlebih dahulu kandungan yang sempat viral ini. Lalu seperti apa kandungan DNA salmon pada kosmetik? Pada dasarnya yang dimaksud dengan DNA salmon itu adalah sperma ikan salmon yang mengandung berbagai bahan aktif, seperti hyaluronic acid murni dan polinukleotida.

Hyaluronic acid adalah senyawa yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit, sementara polinukleotida bertugas membawa materi genetik dari suatu generasi ke generasi berikutnya. Beberapa saat lalu, SR12 meluncurkan DNA Salmon Package yang merupakan rangkaian skincare 4in1 dengan kandungan bahan aktif utama DNA Salmon disertai kombinasi bahan lain lebih dari 5 bahan aktif sehingga efektivitas nya akan lebih maksimal dalam mencerahkan, melembapkan dan menutrisi kulit wajah.

Rangkaian itu terdiri dari bar soap, toner, day cream, dan night cream yang semuanya mengandung DNA salmon. 

“Rangkaian ini bisa digunakan bersamaan dengan serum lain namun setelah membubuhkan toner, dan sebagai rekomendasi, produk ini sebaiknya digunakan untuk usia di atas 12 tahun. Selain itu juga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui," Citra Maullani, apoteker SR12. 

Dia menambahkan urutan pemakaiannya pun sangat mudah. Didahului dengan soap bar, toner, dan kemudian krim sesuai waktu antara siang atau malam. 

DNA Salmon bantu cerahkan Wajah

Citra menambahkan, dalam rangkaian skincare tersebut terdapat bahan-bahan aktif seperti misalnya pada soap bar terdapat kojic acid dan genowhite yang membantu mencerahkan kulit serta mengurangi noda hitam dan noda bekas jerawat.

Ada pula pada tonernya mengandung 8x hyaluronic acid yang dapat membantu meratakan tekstur kulit dan mengecilkan pori pori kulit wajah. Kemudian pada krim siang dilengkapi UV Filter sebagai perlindungan terhadap pengaruh buruk sinar UV (setara SPF 20).

Terakhir krim malam diperkaya dengan bahan aktif genowhite dan juga retinol untuk mencerahkan kulit dan membuat kulit lebih glowing cepat dan maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading