Sukses

Beauty

Intip Aroma Maskulin MYSLF Eau de Parfum Pilihan Terkini untuk Pria dari Yves Saint Laurent

Fimela.com, Jakarta Kabar baik bagi kaum pria yang ingin memperkaya variasi koleksi parfum pilihan. Yves Saint Laurent dalam suguhkan MYSLF Eau de Parfum dengan aroma yang memikat. Masuk dalam katagori aroma Earthy dan Woody, parfum ini cocok untuk meningkatkan kesan maskulin pada diri seseorang. Berpadu dengan secercah aroma citrus yang juga memberikan sensasi segar tanpa berlebihan. Key Notes dari MYSLF Eau de Parfum ada pada Fresh Accord, Orange Blossom Absolute, dan Woods Accord. Bisa terbayangkan bukan betama aroma ini begitu membuat penasaran. 

Saat digunakan, parfum ini dapat bertahan lebih lama dengan perpaduan bergamot dan orange-blossom. Tak hanya itu, MYSLF termasuk refillable fragrance yang dapat diisi ulang, praktis! Dibalut dengan kehangatan dari woods, patchouli dan musky Ambrofix™, parfum berformula aroma woody-floral khusus pria ini menjadi sebuah pernyataan yang kuat untuk diri seseorang.\

Produk ini adalah karya YSL BEAUTY pertama dengan aroma woody floral untuk jejak modern yang kontras. Parfum ini merupakan ekspresi maskulinitas versi Anda, dengan segala nuansa. Pernyataan maskulinitas modern, yang merangkul semua sisi dan emosi.

Pada layer pertama, kita dapat merasakan kesegaran dari aroma akord fresh dan hembusan semangat bergamot heart dari Calabria dan vert de bergamot. Dilanjutkan oleh aroma natural yang mengguncang dari orange blossom heart asal Tunisia. Formula ini dibuat khusus hanya untuk YSL Beauty, dengan aroma sensual ala dry down wood accord yang bertekstur dan terbuat dari Patchouli Heart dari Indonesia & Ambrofix™.

 

 

Selebrasi Hadirnya MYSLF Eau de Parfum dari Yves Saint Laurent

Untuk merayakan hadirnya MYSLF Eau de Parfum dari Yves Saint Laurent, launching pary dengan suasana seru dan serba hitam diadakan pada Rabu 21 Februari 2024. Bertempat di Spac8, Ashta District 8, SCBD. Sederet selebritas ibukota turut hadir meramaikan acara. seperti Rebecca Klopper, Kiara Mckenna, Sonia Alyssa, Renata Kusmanto, Fachry Albar, Dipha Barus, Jihane Almira, Kevin ardilova, Brandon Salim Bhisma Mulia, dan masih banyak lagi.

Display MYSLF Eau de Parfum dalam botol yang sleek dan fluid begitu mencuri perhatian. Sederet botol perfume elegan dengan siluet monolit hitam tertata dramatis. Dengan nuansa yang membuat Anda bisa melihat diri sendiri. Jika diperhatikan tertanam dalam kaca logo YSL Cassandre yang ikonik.

Tersedia kemasan 40 ml, 100 ml dan 150 ml dengan varian harga mulai dari Rp.1550.000 - Rp.2.750.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading