Sukses

Beauty

Sambut Tahun Naga Kayu, HINT Rilis Parfum Baru dengan Teknologi Inovatif untuk Bantu Perbaiki Kualitas Tidur

Fimela.com, Jakarta Dalam budaya Tionghoa, Tahun Naga Kayu melambangkan kekuatan, keberanian, kemakmuran, dan kebijaksanaan. Banyak brand di dunia yang memanfaatkan simbolisme dan makna ini sebagai sumber inspirasi untuk melahirkan produk yang memiliki aura yang kuat dan positif, termasuk brand-brand parfum.

Makna positif ini juga yang mendorong HINT, brand parfum lokal di bawah naungan BeautyHaul untuk menghadirkan varian terbarunya, Dragon Eau de Parfum, yang diartikan sebagai awal baru bagi kesuksesan dan menakjubkan.

Dikenal sebagai brand parfum pertama yang menggunakan teknologi aroma di Indonesia hingga meraih rekor MURI, HINT juga menghadirkan teknologi inovatif dalam produk terbarunya. 

Ariadne, Product Development & Perfume Specialist R&D HINT menjelaskan HINT Dragon Eau de Parfum dirancang dengan Peaceful Scent TM Technology. 

“Parfum ini dibuat dengan teknologi Peaceful Scent TM Technology, sebuah teknologi yang diyakini dapat meningkatkan suasana hati positif hingga kualitas tidur dan memberikan semangat bagi penggunanya,” ujar Ariadn dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, (21/2).

Selain Peaceful Scent TM Technology, Dragon Eau de Parfum juga dilengkapi teknologi skin microbiome yang diklaim mampu memproteksi skin barrier agar tidak muncul masalah kulit. Dengan teknologi ini, wangi parfum yang disemprotkan pada setiap orang akan berberda-beda hasilnya.

“Skin microbiome adalah microbioman yang ada di kulit untuk membantu memproteksi kulit kita, ketika mereka terganggu biasanya timbul masalah-masalah kulit, dan ketika kita coba wanginya akan berbeda pada setiap orang karena memiliki microbiome yang berbeda-beda,” ujarnya.

Notes-notes Parfum

Dragon Eau de Parfum memiliki wangi lembut dari bambu Cina dan rosewood, dikombinasikan dengan bunga yang manis. Parfum ini bisa memberikan kesan sexy dan menenangkan dengan aroma yang cenderung earthy, strenth, smokey fresh-wood.  Adapun notes-notesnya sebagai berikut: 

Top: bergamot, eucalyptus, lemon, african orange flower.

Middle : bamboo leaf, lotus, water, violet, jasmine, cyclamen.

Base: amber, cedarwood, rosewood, musk, vetiver.

Karena berjenis EDP, parfum ini bisa tahan lama sekitar 7-8 jam di dalam maupun di luar ruangan.

Cara Memakai Dragon Eau de Parfum

Agar wanginya bisa bertahan lama, Ariadne menyarankan untuk menyemprotkan parfum pada area nadi yang terdapat di belakang telinga maupun di pergelangan tangan. Sebab, kedua titik tersebut memiliki aliran darah yang kencang menghasilkan panas tubuh yang dapat menyebarkan wewangian. Dapat juga disemprotkan ke baju dengan jarak 15-20 cm.

“Kesalahan menggunakan parfum yang bikin nggak bertahan lama itu digosok-gosok. Jadi begitu disemprot, diamkan saja sampai mengering dengan sendirinya,” lanjut Ariadne.

Selain parfum utama, HINT juga menghadirkan parfum Topper untuk wangi yang lebih personalize atau pribadi. Adanya Topper ini dapat membuat wangi baru tanpa menghilangkan wangi dari parfum utamanya. Cara menggunakannya pun sangat sederhana, cukup menyemprotkan parfum utama sebanyak dua kali, lalu lakukan layering dengan Topper sebanyak satu kali semprot.

"Ini yang membedakan HINT dengan brand lain. Selain menggunakan scent technology, kita juga melihat orang yang menggunakan parfum justru ingin berbeda dengan orang lain, jadi kita membuat customer kita bisa mengkreasikan wangi yang mereka suka seperti apa,” pungkas Ariadne.

Setiap aroma parfum HINT diracik oleh artisan Eropa dan Italia terkenal yang juga menghasilkan parfum-parfum brand ternama lainnya, melalui proses R&D, uji, teknologi, dan kualitas bahan terbaik yang sudah lulus BPOM juga tersertifikasi halal. 

Dalam peluncuran produk terbaru ini, sekaligus merayakan “The Tale of The Wood Dragon”, HINT berkolaborasi dengan Laura Basuki yang merupakan seorang public figure dan aktris  ternama di tanah air.

Kalau Sahabat Fimela penasaran, Dragon Eau de Parfum kini sudah tersedia di situs HINT, situs BeautyHaul, toko offline Beauty Haul, seluruh platform e-commerce HINT Official Store dan BeautyHaul Official Shop. Untuk selalu update beragam informasi parfum HINT Jangan lupa follow media sosial Instagram dan TikTok @hintofyou_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading