Sukses

Beauty

Makeup Glamor Tasya Farasya Bikin Pangling, bak Kembaran Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Tasya Farasya dikenal sebagai beauty content creator dan pebisnis yang dikagumi dan dijadikan panutan para beauty enthusiast. Keahliannya dalam merias wajah membuat istri dari Ahmad Assegaf ini semakin dikenal publik.

Kali ini, Tasya Farasya membagikan foto terbaru dengan hasil riasan yang membuat penggemar heboh. Dalam foto itu, terlihat Tasya tampil dengan glam makeup look yang memesona.

Tasya tampak memulas wajahnya dengancomplexion yang matte flawless. Wajah Tasya juga tampak lebih berdimensi dengan aplikasi contour yang tegas.

Eye Makeup Look jadi Highlight

Eye makeup looknya menjadi highlight utama dalam penampilannya kali ini. Bagian kelopak matanya dipulas dengan eyeshadow warna deep brown menggunakan teknik cut crease atau teknik mengaplikasikan eye shadow dengan tujuan untuk mempertegas lipatan kelopak mata.

Sementara bagian bibirnya dipulas lipstik warna nude untuk mengimbangi riasan matanya yang cenderung bold. Lipstik tersebut diaplikasikan dengan teknik overdrawn lips untuk memberi tampilan bibir yang penuh.

Banyak penggemar yang pangling dengan makeup look Tasya kali ini. Bahkan, tak sedikit yang memuji penampilannya mirip Kendall Jenner bak kembaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading