Sukses

Beauty

Alasan Mengapa Kamu Harus Rutin Menggunakan Basic Skincare

Fimela.com, Jakarta Seberapa penting sih penggunaan skincare? Faktanya, perawatan kulit ini punya peran penting untuk kesehatan dan penampilan kamu secara keseluruhan. Bagaimanapun, kulit adalah organ terbesar di tubuh kamu.

Mengapa penting untuk merawat kulit? Ada banyak alasan mengapa perawatan kulit itu penting, termasuk kesehatan, kepercayaan diri dan mencegah masalah kulit di kemudian hari bahkan kanker kulit.

Seringkali banyak orang kebingungan harus memulai penggunaan skincare dari mana, jawabannya sederhana, kamu bisa memulai dengan basic skincare. Pada dasarnya, basic skincare terdiri dari sabun cuci wajah, pelembab dan sunscreen. Apapun kondisi dan masalah kulit, basic skincare wajib digunakan setiap hari.

Memakai basic skincare yang sederhana

Rutinitas perawatan kulit bisa dimulai sejak usia dini menggunakan basic skincare yang tidak mengandung bahan aktif. Untuk kulit sensitif dan mudah berjerawat disarankan menggunakan basic skincare yang sederhana dan tidak mengandung bahan aktif. Studi membuktikan bahwa kepercayaan diri meningkat ketika kulit sehat.

Kamu juga harus menyesuaikan jenis basic skincare yang digunakan dengan jenis kulit kamu. Sebagai pilihan, Skin Game hadir sebagai brand lokal dengan produk basic skincare. Mereka memiliki 2 varian produk pelembab. Yakni Kind Watery Moisturizer untuk kulit berminyak dan Kind Cream Moisturizer untuk kulit kering.

Rangkaian produk dari Skin Game

Founder Skin Game, Michella Ham mengatakan, dirinya meyakini bahwa setiap orang membutuhkan pelembab yang disesuaikan dengan jenis kulitnya.

“Kami menawarkan produk basic skincare yang simple, tidak neko-neko dan bisa diandalkan di berbagai kondisi kulit,” ujar Michella.

Untuk menghadirkan produk skincare tersebut, Skin Game bekerjasama dengan formulator handal. Kemudian, menggunakan bahan baku yang lembut, aman untuk kulit sensitif dan bisa digunakan di berbagai kondisi kulit. Selain itu, kemasan yang digunakan Skin Game juga dipastikan agar dapat meningkatkan kenyamanan para penggunanya.

“Contohnya kemasan pelembab yang menggunakan teknologi airless sehingga isi produk tetap higienis,” kata Michella.

Sejak berdiri di tahun 2020, Skin Game sudah menjual sejumlah ratusan ribu produk dan semakin dikenal sebagai juaranya basic skincare. Skin Game menjadi pilihan utama banyak pengguna skincare saat memilih basic skincare.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading