Sukses

Beauty

Sambut Tampilan Bibir Cantik dengan Kelembapan dan Kenyamanan Terkini dari BLP Beauty

Fimela.com, Jakarta Tampilan makeup minimalis bisa diupayakan dengan polesan lipstik. Bayangkan saat Sahabat Fimela bisa menemukan rona bibir yang cantik disertai formula lipstik yang menjanjikan. Tentunya akan menjadi solusi sempurna untuk cantik setiap saat. 

Kali ini, BLP Beauty merilis Lip Petals yang melengkapi lini #OnTheLips dari BLP Beauty. Lip Petals memiliki hasil akhir bibir yang tampak shiny dengan coverage medium, bahkan intensitas warnanya bisa dibangun sesuai dengan keinginan. 

Variasi warna yang dihadirkan cukup beragam, terinspirasi dari nuansa alam. Bahkan selain mempercantik bibir, formulanya juga bisa membuat bibir jadi lembap, dan terasa ringan, sehingga bisa dikatakan jika Lip Petals menjadi lipstik wajib dimiliki di tahun ini. 

 

Formula yang mudah dikreasikan

“Lip Petals merupakan salah satu produk yang istimewa dari BLP. Selain sebagai produk baru pertama BLP di tahun 2024, formula, packaging, hingga campaign shoot, semua kita lakukan sedikit berbeda dari biasanya. Mengangkat tema “Be Natu-Real”, penamaan shade dan video campaign Lip Petals pun ikut terinspirasi dari alam. Antusiasme yang kita dapatkan untuk Lip Petals melalui teaser di media sosial juga sangat positif, sehingga aku tidak sabar untuk #BLPFam segera mencoba dan menampilkan kecantikan natural bibir mereka dengan Lip Petals,” ungkap Lizzie Parra, Founder dan Chief Marketing Officer BLP Beauty. 

Lizzie Parra juga membagikan tips dan trik Lip Petals favoritnya “Untuk yang suka ombré lips, kalian bisa mendapatkannya hanya dengan menggunakan satu warna Lip Petals seperti Clay atau Oak. Tekstur Lip Petals yang moisturizing memungkinkan kalian untuk menambah intensitas, layer by layer. Lalu untuk hasil akhir yang lebih full coverage, kombi favoritku adalah Lip Petals River dengan Lip Liner Dusty Rose atau Lip Petals Cedar dengan Lip Liner Classic Beige. Kombinasi ini sangat cocok dan membuat bibir terlihat lebih penuh.”

4 Warna Pilihan

Formulanya sangat ringan dan nyaman untuk dipakai berkegiatan sepanjang hari, bahkan Lip Petals juga mengandung rosehip fruit oil, daisy flower extract, dan plant-derived squalane. 

River adalah warna soft pink mauve untuk tampilan bibir sehat dan natural. Cedar adalah warna terakota yang cocok digunakan untuk kapan pun, di mana pun. Oak adalah warna cokelat kemerahan untuk menghasilkan statement lip. Sedangkan Clay hadir dalam warna merah burgundy yang sangat cocok  digunakan untuk tema makeup  bold. Dibanderol seharga Rp 149.000, lipstik ini sudah bisa didapatkan di official website, dan marketplace kesayangan. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading