Sukses

Beauty

Cara Sederhana Putri Marino Memaknai Kebahagiaan dengan Tubuh yang Wangi Parfum

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan merupakan suatu esensi yang diinginkan untuk hadir dalam hidup. Menjadi bahagia umumnya selalu dirapalkan orang-orang sebagai harapan sekaligus doa. Termasuk juga dengan kalangan artis seperti Putri Marino. 

Putri Marino punya cara tersendiri dalam memaknai bahagia. Bagi pemeran Layangan Putus itu, selalu ada kebahagiaan yang menyertai setiap langkah.

“Sekedar melihat nasi dan sambal aja itu sudah bikin aku bahagia banget,” ujar istri Chicco Jerikho itu seraya tertawa dalam press conference Oriflame di Jakarta, (27/2).

 

Wangi Parfum jadi Sumber Kebahagiaan Putri Marino

Selain makanan favoritnya, mencium aroma wangi dari parfum juga membuatnya bahagia. Mengenakan parfum menjadi rutinitas wajib bagi seorang aktris 30 tahun itu.

“Parfum yang wangi, aku itu nggak tahu kenapa kalau keluar rumah nggak pakai parfum itu mood bisa berantakan, enggak bisa deh,” lanjutnya.

Untuk itu, Putri Marino selalu menyimpan parfum di berbagai tempat. Hal ini dilakukan olehnya supaya dapat tampil wangi di setiap saat. “Ada satu di mobil, satu di tas, satu di kamar mandi,” tutur Putri.

Dua hal tersebut yang membuat seorang Putri Marino merasakan kebahagiaan. Ia pun merasa bahwa ketika seseorang menemukan tempat kebahagiaannya sendiri, rasanya menjadi lebih ringan.

Ajak Masyarakat Merayakan Berbagai Bentuk Kebahagiaan

Brand Ambassador dari Fragrance Oriflame Indonesia ini pun mengajak masyarakat untuk merayakan berbagai bentuk kebahagiaan yang dirasakan dan melangkah ke kehidupan yang lebih baik, melalui kampanye terbaru Oriflame yang bertajuk “Reach Your Happy Place”.

“Perjalanan menuju kesuksesan tidak selalu mudah, namun dengan percaya diri dan selalu berpikir positif, kita akan dapat meraih kebahagiaan kita, apapun bentuknya itu. Menjadi Ambassador Fragrance Oriflame adalah salah satu kebahagiaan buat aku karena aku bisa menginspirasi banyak orang untuk menemukan jati dirinya, merayakan setiap momen yang terjadi,” ungkap Putri.

Oriflame luncurkan kampanye bertajuk ‘Reach Your Happy Place’ yang mencerminkan komitmen kuat Oriflame dalam menghadirkan kebahagiaan dan kebaikan bagi

kehidupan Brand Partner dan penggunanya di dunia. Sebagai sebuah komunitas kecantikan yang memberdayakan, Oriflame bercita-cita untuk menginspirasi dan mengubah kehidupan masyarakat dengan meningkatkan kepercayaan diri individu dalam menjalani hidupnya dan menjadi bagian dalam perjalanan mereka meraih sukses dan kebahagiaannya.

“Selama lebih dari 55 tahun, Oriflame telah mengubah kehidupan Brand Partner kami, memungkinkan mereka untuk dapat meraih mimpi dan mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Sejak 1967, perjalanan kami berfokus untuk menginspirasi dan meningkatkan kualitas hidup melalui produk-produk berkualitas dan inovasi penjualan dengan pendekatan one-to-one. Memasuki era baru digital di tahun 2000-an, kami meluncurkan situs global, yang diikuti dengan peluncuran katalog digital untuk memastikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna,” kata Fredrik Nilsson, Vice President & General Manager Oriflame Indonesia.

Reach Your Happy Place juga merupakan jawaban dari fenomena saat ini, di mana masyarakat, terutama generasi sandwich, menghadapi banyak tekanan di lingkungan keluarga dan kerja yang tanpa disadari menjadi penghalang meraih kebahagiaan dan menikmati hidup. Reach Your Happy Place adalah undangan bagi semua orang, generasi muda dan tua, untuk merayakan setiap momen sekecil apapun dalam hidup.

Oriflame percaya bahwa setiap individu memiliki standar kebahagiaan yang berbeda. Sebagian orang memimpikan bisa bekerja dari mana saja, sebagian lain ingin memiliki waktu untuk merawat diri, dan yang lainnya mengharapkan bisa memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga. Meskipun berbeda momen dan bentuknya, semuanya memiliki satu garis merah, yaitu tentang keinginan untuk dapat menjalani hidup dengan cara kita sendiri.

“Setiap orang memiliki versi bahagianya sendiri, apapun bentuknya itu, Oriflame memiliki beragam kategori produk dan peluang bisnis unik untuk membantu semua orang meraih kebahagiaannya. Kami akan terus menginspirasi, berinovasi, dan bersama menuju masa depan yang lebih baik serta terus membantu setiap orang menemukan jalan menuju kesejahteraan. Kami akan selalu menyambut siapapun yang ingin menjadi bagian dari komunitas global Oriflame dan bersama-sama kita akan meraih kebahagiaan,” pungkas Fredrik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading