Sukses

Beauty

PATYKA Paris Hadirkan Solusi Anti-Aging Aman dan Efektif

Fimela.com, Jakarta PATYKA PARIS, brand kecantikan asal Perancis di bawah naungan PT Izone Indonusa (C&F), telah memperkenalkan rangkaian anti-aging Lift Essentiel untuk membantu wanita Indonesia agar memiliki wajah tetap awet muda, bercahaya, dan memperbaiki fungsi sel pada kulit wajah, pada Kamis (29/2).

Hadir sejak tahun 1920-an, PATYKA menjadi salah satu merek kosmetik pertama di dunia yang mendapatkan sertifikasi organik dengan label COSMOS dari ECOCERT. Dengan meluncurkan produk rangkaian anti-aging, PATYKA memberi formulasi khusus untuk kulit yang telah memasuki usia 30 tahun ke atas, karena tanda-tanda penuaan mulai muncul pada kulit seperti teelihat kendur di beberapa bagian. Kondisi tersebut tidak bisa terhindar dan terkadang bisa membuat orang tidak percaya diri dengan penampilannya sehari-hari.

Tercatat bahwa penuaan populasi tercepat ada di Asia Timur dan Tenggara, serta Latin Amerika dan Karibia. Menurut data PBB (2019), pada tahun 2050, 1 dari 6 orang di dunia akan berusia di atas 65 tahun, naik dari 1 dari 11 pada tahun 2019. Persentase dari populasi berusia hampir 65 tahun atau lebih meningkat 2 kali lipat dari 6% pada tahun 1990, menjadi 11% pada tahun 2019 di Asia Timur dan Tenggara.

Rangkaian anti-aging Lift Essentiel dari PATYKA

Rangkaian Lift Essentiel terdiri dari Pro-Structure Firmness Serum, Youthful Lift Eye Cream, Lift & Glow Firming Cream, Youth Repairing Night Cream menjadi inovasi baru pada ritual peremajaan kulit. Mengandung DUO bahan aktif Bioteknologi yang kuat, yaitu Active Angelica cells + Botanical Retinol-Like untuk TRIPLE ANTI-AGING ACTION: WRINKLE - FIRMNESS - GLOW

Active Angelica cells membantu mengaktifkan kembali fungsi sel-sel kulit untuk merevitalisasi kulit dan membangkitkan keremajaan kulit. Botanical Retinol-Like dari ekstrak Vigna aconitifolia, merupakan alternatif retinol yang 100% natural dan lebih lembut di kulit. Memberikan efek merangsang kolagen, mengaktifkan regenerasi sel kulit serta memperbaiki tekstur secara keseluruhan.

Produk unggulan Lift Essentiel PATYKA

Pro-Structure Firmness Serum, adalah salah satu produk unggulan Lift Essentiel yang memberikan efek kulit lebih kencang, halus, dan cerah dalam waktu 14 hari. Kemudian dalam 28 hari, terlihat perubahan bentuk oval wajah. Selain mengandung DUO bahan aktif Bioteknologi, terdapat juga kandungan White Lupin Peptides dan Red Ginseng yang kombinasinya mampu mengencangkan kulit dan mengembalikan bentuk oval wajah (pada kulit yang menua, juga terjadi perubahan bentuk wajah di mana wajah tidak lagi oval karena sagging).

"PATYKA bukan hanya sekadar 'clean' brand, tetapi juga secara konsisten menghadirkan skincare yang berkualitas dengan performa tinggi menggunakan certified organic, 99% bahan alami, 100% natural fragrance, dan tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya baik untuk kulit maupun untuk lingkungan," kata Alicia selaku Brand Manager, pada Kamis, (29/2).

Tambahnya, kami senang sekali bisa memperkenalkan dan menghadirkan Lift Essentiel PATYKA PARIS ini ke Indonesia, yang telah tersedia di C&F. Kami yakin keunggulan formula PATYKA Lift Essentiel bisa menjadi alternatif untuk mereka yang menginginkan solusi anti-aging aman dan efektif.

 

Penulis: Miftah DK.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading