Sukses

Beauty

6 Tampilan Gaya Rambut dan Makeup Radhika Merchant Calon Istri Crazy Rich India, Anant Ambani saat Acara Pra Nikah yang Digelar Mewah 3 Hari

Fimela.com, Jakarta Radhika Merchant, calon istri dari putra crazy rich India, Anant Ambani mendadak viral. Hal ini dikarenakan baru saja menggelar serangkaian acara sebelum pernikahan atau pranikah dengan yang mewah dan megah.

Hal ini terlihat ketika keduanya mengundang Rihana sebagai tamu spesial yang bernyanyi di acara tersebut. Radhika Merchant dan Anant Ambani juga mengundang beberapa artis Hollywood salah satunya Sharu Khan. Tak hanya itu saja, Bill Gates dan Mark Zuckerberg juga hadir di pesta yang digelar selama 3 hari,

Pesta pra nikah Anant Ambani digelar mewah karena ia merupakan putra dari Crazy Rich India Mukesh Ambani. Sedangkan, Radhika Merchant, perempuan kelahiran Mumbai, tanggal 18 Desember 1994 yang merupakan putri dari pasangan Shaila Merchant dan Viren Merchant, yang adalah CEO Encore Healthcare, sebuah perusahaan farmasi terkenal di India.

Lalu bagaimana penampilan Radhika gaya rambut yang ditata oleh hair stylist, Sangeeta dan makeup dari MUA Loveleen di hari bahagianya tersebut? Yuk intip.

Saat mengenakan gaun keemasan, Radhika tampil dengan gaya rambut ikat belakang ponytail dengan makeup warm mengaplikasikan lipstik kecoklatan. Ia pun tampil mewah mengenakan perhiasan dengan model besar dari kalung, anting-anting, dan gelang.

Saat mengenakan setelan putih berpayet, Radhika tetap dengan gaya rambut ponytail yang memerlihatkan perhiasaan mewah warna silvernya. Untuk makeup ia tampil natural bahkan tanpa lipstik cerah. 

Di tampilan selanjutnya, ia tampil mewah dengan gaun colorful rumbai-rumbai dengan gaya rambut ponytail dan makeup flawlessnya. Kacamata dari Cartier curi perhatian.

Saat mengenakan gaun dari Versace, Radhika tampil dengan gaya rambut terurai dengan poni samping. Ia pun tampil dengan makeup glam.

Saat mengenakan sari India berwarna kecoklatan, Radhika tampil dengan rambut panjang hitam terurai dihiasi veil panjang dan hiasan khas kepala khas perempuan India serasi dengan anting-anting, kalung, dan gelangnya.

Sementara itu, Anant Ambani mengenakan setelan jas hitam dengan inner kemeja hitam. Saat Radhika mengenakan gaun dari Versace yang rambutnya teuruai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading