Sukses

Beauty

Percantik Kuku dengan Empat Warna Nail Polish Terbaru Harga Rp6 Ribuan

Fimela.com, Jakarta Salah satu cara untuk meningkatkan penampilan selain makeup dan skincare adalah kuku. Bentuk dan warna kuku dapat dipercantik dengan banyak cara misalnya nail art.

Saat ini, industri nail salon semakin banyak peminatnya, bahkan berganti warna setiap bulan menjadi kebutuhan banyak perempuan. Salah satu produk yang diperlukan untuk membuat kuku lebih berwarna adalah Nail Polish.

Salah satu bentuk inovasi Implora adalah meluncurkan produk Nail Polish dengan 4 varian yaitu Wonder, Nudes, Red, dan Clear. Di awal tahun 2024 ini, Implora kembali meluncurkan produk Nail Polish yaitu Implora Paint Me Pretty.

“Tim Implora memang tidak pernah kehabisan ide untuk mengembangkan beragam produk kecantikan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Penjualan Nail Polish varian sebelumnya selalu meningkat secara bertahap setiap bulannya, sehingga kami memutuskan untuk berinovasi dengan varian warna yang beragam dan formula yang semakin disempurnakan.” Kata Gabriella Gebby selaku Digital Lead Implora.

Tersedia dalam 1 box yang memiliki 6 varian warna pastel yaitu 01 Barely, 02 Caramel, 03 Stone, 04 Cobalt, 05 Ashy, dan 06 Clear. Hanya dengan satu kali swipe, warna Paint Me Pretty Nail Polish langsung nyata.

Nail Polish Warna Merah cocok untuk Sehari-hari

Implora juga meluncurkan Nail Polish dengan warna-warna merah yang cocok dipakai sehari-hari atau formal event. Pemilihan warna yang fun ini juga sesuai dengan karakter beauty enthusiast dan konsumen Implora yang berani dan percaya diri yaitu Implora Paint It Red Nail Polish. 

“Produk ini mudah diaplikasikan sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan kesulitan untuk membuat kuku yang cantik. Pigmentasi dari Implora Paint It Red Nail Polish sudah tidak perlu diragukan. Dalam 1 kali swipe, warna yang keluar juga sangat terlihat,” kaya Gabriella

Gabriella juga menambahkan bahwa Implora Nail Polish ini punya harga yang affordable, untuk 1 pcs Nail Polish dibanderol dengan harga mulai Rp6 ribu, sedangkan untuk 1 box dengan 6 pcs Nail Polish bisa dibeli dengan harga Rp30 ribuan melalui E-commerce maupun toko-toko kosmetik terdekat. 

"Peluncuran produk ini juga merupakan salah satu langkah Implora untuk membuktikan bahwa produk-produk lokal juga bisa bersaing dengan produk dari brand Luar Negeri dari sisi kualitas dan harga," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading